find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Rokan Hilir

Lantik 64 Pejabat Eselon II, III dan IV, Suyatno : Bekerjalah dengan baik, jangan neko-neko


Rabu, 21 Juni 2017 | 18:33:04 | view: 87
ist
Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno Amp melantik 64 pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan pemkab rohil, Rabu (21/6/2017) pagi di Gedung serbaguna, Bagansiapiapi.
Bagansiapiapi, Oketimes.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno Amp melantik 64 pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan pemkab rohil, Rabu (21/6/2017) pagi di Gedung serbaguna, Bagansiapiapi. Jumlah pejabat yang dilantik terdiri dari 8 orang pejabat Eselon II, 30 Pejabat Eselon III dan 26 Pejabat Eselon IV.

Sesuai dengan SOTK baru yang mulai dijalankan semua pejabat yang dilantik ada yang tetap dengan jabatan lama ada pula yang berpindah jabatan. Pelantikan itu ditandai dengan pembacaan surat keputusan Bupati rohil nomor 820/BPKPSDM-MP/2017/60 tanggal 20 Juni 2017. Kemudian di lanjutkan dengan pembacaam sumpah jabatan dan penyerahan SK secara simbolis.

Pada sambutannya, Bupati Suyatno mengatakan penempatan pejabat eselon II telah sesuai dengan hasil Assesment dan kemampuan dan kemauan dalam bekerja .

"Jujur saja, saya banyak menerima pesan singkat atau sms minta tolong. Namun tidak saya pedulikan dan kita memberikan amanah sesuai dengan kemampuan kepada pejabat yang bersangkutan," katanya.

Bahkan sambungnya, Pemkab juga melakukan mutasi untuk pejabat Eselon III dan  IV. Ia juga menegaskan dalam dua tiga bulan usai pelantikan ini nantinya akan dilakukan evaluasi kepada pejabat yang bersangkutan.

"Jika bekerja dengan baik maka akan dilanjutkan dan jika tidak maka akan kita evaluasi kembali," tegasnya.

Suyatno berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan serius sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat.

"Kita sudah dewasa, nyawa kita tak lama lagi, jadi berbuat baiklah kepada negeri ini," harapnya. (hen)

BERITA TERKAIT:
MNC Capital Indonesia Gandeng Bank Riau Kepri
Kejati Riau Tak Kunjung Tetapkan Tersangka DTT Pelalawan
Kementrian Pariwisata Taja Pelatihan SDM Kepariwisataan di Bengkalis
Jadi Tuan Rumah, Bengkalis Siap Sukseskan Harganas Tingkat Provinsi Riau
APBD Riau Dinilai Boros, Fitra Layangkan Gugatan ke MA
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.