find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Rokan Hilir

Bupati Rohil Resmikan Kantor Camat Bagan Sinembah Raya

Laporan : Wan/Hendri

Rabu, 15 Maret 2017 | 03:22:21 | view: 65
hms pemkab rokan hilir for oketimes.com
Bupati Rohil H Suyatno saat meresmikan dan menandatangani prasasti sebagai resminya digunakan gedung kecamatan Bagan Sinembah Raya, kepenghuluan Makmur Jaya, Rokan Hilir, Selasa (14/3/17).
Bagan Sinembah, oketimes.com - Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H Suyatno resmikan kantor Camat Bagan Sinembah Raya yang terletak di kepenghuluan Makmur Jaya, Selasa (14/3/17).

Acara peresmian Kantor Camat Bagan Sinembah Raya itu, turut dihadiri Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan,anggota DPRD Rohil, para Camat, Kapolsek Bagansinembah, Danramil 03 Bagan Sinembah, Penghulu dan lurah, kepala sekolah, OKP PP, IPK dan tamu undangan lainnya.

Camat Bagan Sinembah Raya Hadiono menyampaikan  dalam kata sambutannya terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Rokan Hilir yang telah membangunan kantor Camat Bagan Sinembah Raya Tersebut.

"Saya beserta pihak pemerintahan Bagan sinembah raya mengucapkan Terima Kasih atas kedatangan Bupati beserta jajarannya," Ucapnya

"Hari ini kita resmikan Kantor Camat Balai Jaya, dan bangunan kantor camat ini, harapan kami, akan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik," Hal ini disampaikan H Suyatno saat memberikan kata sambutannya.

Suyatno menyampaikan, bahwa bangunan kantor camat dibangun atas partisipasi masyarakat. Ia mengisahkan awalnya kecamatan Bagan Sinembah Raya ini berkantor di kecamatan Bagan Sinembah induk.

"Karena adanya usulan dari masyarakat dan anggota DPRD mengesahkan, maka terbagilah menjadi tiga kecamatan, yaitu kecamatan Balai Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya dan kecamatan Bagan Sinembah, tanpa masyarakat sekalian ini tidak akan terjadi," Ucap Bupati.

Lanjut bupati lagi, berdirinya kantor kecamatan ini atas kerjasama yang baik antara masyarakat dengan kepemerintahan, "Bangunan ini tidak akan berdiri tanpa adanya dukungan masyarakat dan pengesahan APBD dari ketua dan anggota DPRD Rohil. Hal ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak dan pemerintah.

H Suyatno meminta, supaya dapat menjaga aset yang sudah ada serta bisa meningkatkan pelayanan yang lebih bagus. "Masyarakat butuh pelayanan yang baik, butuh ramah tama, berika pelayanan kepada masyarakat dengan baik apalagi kantornya sudah sebagus ini," pintanya.***



BERITA TERKAIT:
Baznas Siak Ditribusikan Zakat Tahap I di Kecamatan Pusako
PS Rohil Melaju Ke Perempat Final Piala Gubernur Riau
Parkir di Kantor DPRD Riau, Sepeda Motor Diembat Maling
Nyambi Jual Sabu, Pengelola Kantin SMA di Rokan Hulu ditangkap
Wakil Bupati Siak Hadiri Rakernas Jaringan Kota Pusaka di Bali
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.