find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Rokan Hilir

Miliki Daun Ganja, Pedagang Bakso di Rohil Ditangkap


Jumat, 29 September 2017 | 22:20:03 | view: 71
ist
Tersangka Do alias Dodo (38) bersama barang bukti paket ganja kecil saat diamankan di Polres Rohil, Riau, Rabu 27 September 2017 sekira pukul 15.00 WIB siang.
Oketimes.com - Kubu Rohil : Miliki tiga paket kecil daun ganja kering, seorang pedagang bakso warga Kepenghuluan Rantau Panjang Kiri Hulu Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rokan Hilir, Riau, diamankan polisi, Rabu 27 September 2017 sekira pukul 15.00 WIB siang.

Informasi yang dirangkum dari Kepolisian setempat, tersangka Wo alias Dodo (38) diamankan petugas, lantaran adanya informasi yang didapati dari masyarakat, bahwa tersanka Dodo sering melakukan penyalagunaan jenis daun ganja kering di simpang Pelita Kepulauan Rantau Panjang Kiri Hulu Kecamatan Kubu Babussalam Kab. Rohil.

Mendapat informasi tersebut, Tim Opsnal Sat Res Narkoba Rohil melakukan penyelidikan di seputaran alamat yang dimaksud.

Tepat pada pukul 14.30 WIB, tim opsnal melihat tersangka menuju kerumahnya. Kemudian tepat pukul 15.00 WIB, tim melakukan penangkapan tersangka Dodo dari rumahnya.

Dari tangan tersangka ditemukan dari panggung rumah pelaku satu bungkus kotak rokok LA, dan satu bungkus kertas Tik dan satu paket kecil yang dibungkus menggunakan kertas berwarna coklat yang diduga berisi narkotika jenis daun ganja kering.

Merasa cukup bukti, dari hasil penangkapan tersangka dan barang bukti di bawa ke Polres Rokan Hilir, guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. (ars)

BERITA TERKAIT:
Miliki 13 Paket Sabu, Pemuda Bangkinang Ditangkap
Larikan Mobil Dump Truk Toke Sawit, Supir dan Kernet Ditangkap
Miliki 12 Paket Sabu, Warga Bagan Batu Diamankan
Giat Ops Cipkon Polres Rohil Keluarkan Empat Berkas Tilang
Polisi Bekuk Tiga Pengedar Ganja di Pelalawan
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.