find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Riau

Gubernur Lantik Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta

Rilis

Minggu, 19 Maret 2017 | 22:31:15 | view: 56
hms pemprov riau for oketimes.com
Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman resmi melantik Pengurus Ikatan Pelajar Riau (IPR) Yogyakarta pada Minggu (19/3/2017) bertempat di Auditorium UKDW Yogyakarta.
Yogyakarta, oketimes.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman resmi melantik Pengurus Ikatan Pelajar Riau (IPR) Yogyakarta pada Minggu (19/3/2017) bertempat di Auditorium UKDW Yogyakarta.

Pada kesempatan itu, turut hadir Wakil Ketua DPRD Yogyakarta Arif Nurhartono, SIP, Ibu Hartati anggota DPRD Riau, Asisten II Provinsi Riau Masperi, Perwakilan Kesbangpol Yogyakarta, Kapolsek Margangsang Bambang Murdopriyono dan Para Penasehat IPR-Yogyakarta.

Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman melantik Renop Indra Putra resmi menakhodai IPR-Yogyakarta yang diperkirakan anggotanya berjumlah 15.000 orang.

Usai acara pelantikan dan prosesi tepung tawar, Gubernur Riau melakukan dialog dengan mahasiswa terkait berbagai hal. Gubri yang baru saja menerima gelar Datuk Seri Setia Amanah memaparkan tentang potensi wisata di Riau yang sedang dipromosikan antara lain Bono, Pacu Jalur dan Bakar Tongkang. Menteri Pariwisata telah menetapkan Bono sebagai Icon wisata Riau.

Gubri pada kesempatan itu, juga berjanji akan menitipkan baju tenun, tanjak, dan baju mekayu tenun miliknya untuk dijadikan contoh aseo IPR-Yogyakarta. Gubri juga berjanji akan mencari solusi untuk pengadaan alat-alat musik melayu bagi IPR-Yogyakarta. Acara ditutup pukul 00.30 dengan pentas seni dari Anggota IPR-Yogyakarta.***


BERITA TERKAIT:
Jadi Tuan Rumah, Asisten III Pemkab Kampar Pimpin Rapat Persiapan Porprov Riau 2017
Penyeludupun Marak di Riau, Kanwil DJBC Janji Penindakan
PS Rohil Melaju Ke Perempat Final Piala Gubernur Riau
Polda Riau Tetapkan Firdaus CES Sebagai Tersangka
LBH-PWI Riau Desak Polisi Tangkap Ajudan Kadispenda Pekanbaru
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.