find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Riau

1-2 April 2017, PWI Riau Buka UKW Angkatan VII

Rilis

Rabu, 8 Maret 2017 | 03:58:35 | view: 74
ist
Logo, PWI Riau.
Pekanbaru, oketimes.com - Pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Angkatan ke-7 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau yang semula dijadwalkan 24-25 Maret,  diundur pada Sabtu-Minggu 1-2 April 2017. Pengunduran jadwal itu sesuai dengan surat balasan PWI Pusat tentang pelaksanaan UKW.

Ketua Panitia UKW Angkatan ke-7 PWI Riau, Novita mengatakan, pelaksanaan UKW ini berlangsung di Hotel Ameera, Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru. Pengunduran pelaksanaan UKW ke-7 ini juga menyesuaikan jadwal penguji dari Dewan Pers dan PWI Pusat, serta pengumuman hasil tes masuk anggota PWI Provinsi Riau yang belum lama ini dilaksanakan.

"Mengingat jadwal yang tak lama lagi, kami harap calon peserta untuk segera melunasi administrasinya paling lambat Selasa (14/3) di sekretariat PWI Riau," kata Novita.

Daftar ulang peserta itu, tambah Novita, termasuk melengkapi berkas atau persyaratan mengikuti UKW seperti pas foto warna, surat keterangan dari media massa bersangkutan dan foto kopi anggota PWI.

Kuota peserta UKW Angkatan ke-7 PWI Provinsi Riau terdiri dari, Utama 4 kelas kategori asisten redaktur pelaksana, redaktur pelaksana hingga pemimpin redaksi/penanggung jawab, Madya 3 kelas untuk jenjang asisten redaktur dan redaktur, Muda 8 kelas tingkat reporter.***

BERITA TERKAIT:
Baznas Siak Ditribusikan Zakat Tahap I di Kecamatan Pusako
Jadi Tuan Rumah, Asisten III Pemkab Kampar Pimpin Rapat Persiapan Porprov Riau 2017
Penyeludupun Marak di Riau, Kanwil DJBC Janji Penindakan
Sekdakab Rohil Sebut Dana Hibah dan Bansos Sulit Terealisasi 2017
PS Rohil Melaju Ke Perempat Final Piala Gubernur Riau
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.