find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Riau

Bahas Isu Krusial, Waka Polda Hadiri Rakor Gubri Bersama Bupati Walikota Se-Riau


Selasa, 12 September 2017 | 14:08:10 | view: 74
ist
Mewakili Kapolda Riau, Waka Polda Riau Brigjen Pol Drs Ermi Widyatno menghadiri Rapat Koordinasi Gubernur Riau dengan Bupati/Walikota se-provinsi Riau, tahun 2017 di Ballroom Hotel Premiere Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Selasa 12 September 2017 pagi.
Oketimes.com - Pekanbaru : Mewakili Kapolda Riau, Waka Polda Riau Brigjen Pol Drs Ermi Widyatno menghadiri Rapat Koordinasi Gubernur Riau dengan Bupati/Walikota se-provinsi Riau tahun 2017 di Ballroom Hotel Premiere Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, Selasa 12 September 2017 pagi.

Acara tersebut dihadiri Gubernur Riau beserta Wakil Gubernur, Waka Polda Riau Brigjen Pol Drs Ermi Widyatno MM, Dirjen Kependudukan dan Capil, Ketua KPU, Asdep V Kemenkopolhukam, Deputi Pencegahan KPK, Forkopimda Prov Riau, Forkopimda Kab/Kota, para Kapolres jajaran Polda Riau dan peserta rakor yang hadir pada saat itu.

Gubernur Riau dalam sambutannya mengatakan kegiatan Rapat Koordinasi bersama Bupati/Walikota se Provinsi Riau ini dilakukan dalam rangka memantapkan Koordinasi dan Sinergitas Pembangunan Antara Pemerintah Provinsi Riau dengan Pemerintah Kab/Kota melalui penguatan Sistem Demokrasi Kependudukan dan Perbatasan serta Percepatan Proyek Startegis Nasional di Provinsi Riau.

Gubri juga menyebutkan bahwa tujuan diadakannya rapat koordinasi pemerintah provinsi riau ini, diantaranya persiapan penyelenggaraan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

Kemudian pelaksanaan tertib administrasi kependudukan dan tertib administrasi pelayanan publik, tindak lanjut penyerahan berita acara serah terima P3D dari Kab/Kota kepada Provinsi maupun Pemerintah Pusat, Penyelesaian permasalahan batas antar Provinsi antar Kab/Kota dan Antar Negara serta dukungan Kabupaten Kota terhadap percepatan proyek strategis Nasional yang dibangun di Prov Riau.

Gubernur Riau berharap dalam rapat koordinasi ini, para peserta dapat mendengarakan sumbang saran yang positif dari Bupati Walikota dan menghasilkan rumusan kebijakan dan solusi permasalahan yang dihadapi bersama. Hingga kini kegiatan tersebut masih berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. (ars)

BERITA TERKAIT:
Hadiri ARF HDUCIM, Unhan Menuju World Class Defense University
Syamsuar Hadiri Peringatan Tahun Baru Hijriah bersama Ribuan Jemaah di Kecamatan Kubu Rohil
Polsek Mandau Ringkus Pelaku Pencurian Mobil Terios di Tambang Kampar
Penyerahan SK CPNS, dari 219 Hanya 212 yang Diserahkan SK
BWI Siak Gelar Rapat Kordinasi dan Workshop Pengelolaan Wakaf Produktif
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.