find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Riau

Sandang Bintang Dua, Kapolda Nandang Disambut Hangat Petinggi Riau


Kamis, 5 Oktober 2017 | 00:12:55 | view: 93
ist
Setiba mendarat di Bandara VVIP Lancang Kuning Pekanbaru, Kapolda Riau Irjen Pol Drs Nandang, MH disambut dan ditepung tawari oleh pejabat tinggi Riau dan jajaran Polda, Rabu (4/10/2017) sore.
Oketimes.com - Pekanbaru : Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Nandang MH akhirnya resmi menyandang pangkat Jenderal Bintang Dua dari Brigjen Pol menjadi Irjen Pol yang mendapat kenaikan pangkat usai mengukuti prosesi pengangkatan naik jabatan dari Mabes Polri.

Setiba mendarat di Bandara VVIP Lancang Kuning Pekanbaru, sang jenderal ini pun disambut dan ditepung tawari oleh pejabat tinggi di Riau, Rabu (5/10/2017) sore.

Kedatangannya, disambut hangat oleh Gubernur Riau, tokoh masyarakat Lembaga Adat Melayu Riau, Waka Polda Riau beserta seluruh Pejabat Utama Polda Riau dan personil Polri lainnya.

Acara penyambutan, diawali dengan pengalungan bunga oleh Gubernur Riau Ir. Arsyadjuliandi Rahman dan dilanjutkan dengan upacara tepung tawar oleh Gubernur Riau, tokoh masyarakat Lembaga Adat Melayu Riau dan Waka Polda Riau Brigjend Pol Ermi Widyatno.

Kapolda Riau mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Riau Ir. Asyadjuliandi Rachman, Ketua Lembaga Adat Melayu Riau dan beberapa tokoh masyarakat adat dari LAMR, Waka Polda Riau dan Seluruh Pejabat Utama Polda Riau yang sudah bersedia menyambut dan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang disandangnya menjadi Inspektur Jenderal Polisi di pundaknya.

"Saya tidak menduga akan diadakan acara seperti ini, saya menghanturkan ribuan terimakasih kepada bapak bapak semua yang telah hadir pada sore ini", ujar Irjen Pol Drs Nandang seraya terharu atas sambutan tersebut.

Menurutnya, sambutan tersebut merupakan suatu penghargaan dan memotivasi dalam menjalankan tugas lebih baik lagi kedepannya.

"Harapan saya dengan pangkat yang diberikan ini menjadi semangat bagi saya, seperti saat malam pisah sambut, saya berkomitmen untuk memajukan Provinsi Riau ini keranah yang lebih baik," ucapnya.

Selain itu, Kapolda Riau juga tidak lupa saling mengingatkan kepada para pejabat tinggi tersebut, jika ada kesalahan atau kekurangan yang dilakukan saat bertugas kedepanya di Riau, agar memohon untuk dingatkan, sehingga tercipta sinergitas dan harmonisasi antara pemerintah dapat terjalin dengan baik.  

"Kalau saya keliru tolong ingatkan saya, karena saya bukan malaikat, saya nandang sama seperti yang lainnya punya kekurangan," pungkas Irjen Pol Drs Nandang, MH menyudahi kata sambutannya. (ars)

BERITA TERKAIT:
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.