find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Riau

Seorang Pamen dari AKBP Jadi Kombes

Kapolda Riau Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Reward untuk 3 Personilnya


Kamis, 31 Agustus 2017 | 16:03:10 | view: 50
ist
Fose bersama : Usai memberikan upacar kenaikan pangkat dan reward, Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara berfose bersama dengan tiga personilnya yang menerima reward darinya di loby utama Mapolda Riau, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Kamis (31/08/2017).
Oketimes.com - Pekanbaru : Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara pimpin upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat awal berupa reward dan punishment bertempat di halaman apel utama Mapolda Riau Jalan Sudirman Pekanbaru, Kamis (31/08/2017).

Dalam acara ini, Kapolda Riau juga memberikan kenaikan pangkat penghargaan dari AKBP menjadi Kombes Pol kepada seorang perwira menengah (Pamen) yakni, AKBP Marlis Muis yang sebelumnya bertugas sebagai penyidik Madya Dit Reskrimum Polda Riau dan kini resmi berpangkat Kombes Pol.

Selain kepada seorang perwira, Kapolda Riau turut memberikan reward atau penghargaan kepada tiga personil yang dinggap berprestasi di jajarannya. Ketiga personil itu, yakni Bripka Totok Nurdiyanto selaku Bhabikamtibmas Desa Rambah Muda Polsek Rambah Hilir Polres Rokan Hulu (Rohul).

Kemudian Bripka Ilham Nur SH selaku Bhabinkamtibmas di Kelurahan Sidomulyo Timur dari personil Polresta Pekanbaru dan Bripka Hinidia Rahmat Tuesa SH selaku Pamin 4 Subbag Renmin Bid Propam Polda Riau.

Bripka Totok Nurdiyanto sebelumnya Juara 1 pada pemilihan polisi teladan, sebagai penggerak mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik tingkat Polda Riau tahun 2017 dan sebagai Juara 2 adalah Bripka Ilham Nur.

Dalam arahannya, Kapolda Riau menegaskan kepada jajaran dan personilnya untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga citra kepolisian semakin dekat dengan masyarakat.

"Jangan melakukan tindakan atau kelakuan yang aneh-aneh saat menjalankan tugas, tetaplah berbuat yang terbaik bagi masyarakat dan kesatuannya masing-masing," tutur Kapolda Riau mengingatkan jajaran dan personilnya saat itu. (ars)


BERITA TERKAIT:
Polsek Mandau Ringkus Pelaku Pencurian Mobil Terios di Tambang Kampar
Penyerahan SK CPNS, dari 219 Hanya 212 yang Diserahkan SK
Bupati Pelalawan Buka Bulan Bakti Peternakan dan Kesehatan Hewan di Lubuk Raja
Perkuat Koordinasi dan Sinergitas, Bupati Amril Silaturahim dengan Kapolda Riau
Miliki 3 Paket Sabu, Pemuda Solapan Ditangkap
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.