find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Riau

Kapolda Riau Dapat Telegram Mutasi dari Mabes Polri

Irjen Pol Zulkarnaen Adinegara Didesposisikan Jadi Kapolda Sumsel


Jumat, 25 Agustus 2017 | 22:20:28 | view: 95
dok oketimes.com
Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnaen Adinegara saat diwawancarai awak media di halaman Mapolda Riau belum lama ini.
Oketimes.com - Pekanbaru: Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara dikabarkan bakal dimutasi menjadi Kapolda Sumatera Selatan.

Informasi tersebut beredar, setelah adanya bocoran Surat Telegram Kapolri yang diterbitkan pada Jumat tanggal 25 Agustus 2017.

Dalam Telegram tersebut, Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain turut dimutasi menjadi Kapolda Sumsel. Sementara jabatannya tersebut akan digantikan oleh Brigjen Pol Nandang yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Barat.

Sedangkan untuk posisi Kapolda Sumsel yang lama yakni Irjen Pol Agung Budi Maryoto, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolda Jawa Barat.

Terpisah, Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo saat dikontak lewat ponselnya Jumat malam, mengatakan bahwa kabar tersebut memang benar beredar saat ini di kalangan media. Akan tetapi dirinya sendiri, hingga saat ini belum membaca atau menemukan adanya surat telegram mutasi tersebut dari Kapolri.

"Memang saya dengar banyak informasi itu beredar melalui pemberitaan media, akan tetapi soal kebenarannya, hingga saat ini saya belum lihat soal adanya telegram mutasi yang dimaksudkan itu," singkat Guntur menjawab pertayaan awak media ini. (ars)


BERITA TERKAIT:
Polsek Mandau Ringkus Pelaku Pencurian Mobil Terios di Tambang Kampar
Nekad Curi Motor Milik Anggota TNI, Warga Bagan Hulu Dibekuk Polsek Bangko
Polsek Bangko Bekuk Dua Pelaku Curat dan Pemerkosaan IRT
Perkuat Koordinasi dan Sinergitas, Bupati Amril Silaturahim dengan Kapolda Riau
Miliki 3 Paket Sabu, Pemuda Solapan Ditangkap
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.