find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Riau

Usai Cuti Bersama

Kapolda Riau Pimpin Apel Perdana dan Halal Bihalal


Senin, 3 Juli 2017 | 19:11:25 | view: 93
ist
Kapolda Riau, Irjen Pol Drs Zulkarnain memimpin apel perdana setelah libur bersama memperingati Hari Raya Idul Fitri 1438 H di halaman Utama Polda Riau Jalan Jenderal Sudirman Kota Pekanbaru, Senin (03/07//2017) pagi.
Pekanbaru, Oketimes.com - Kapolda Riau, Irjen Pol Drs Zulkarnain memimpin apel perdana setelah libur bersama memperingati Hari Raya Idul Fitri 1438 H di halaman Utama Polda Riau Jalan Jenderal Sudirman Kota Pekanbaru, Senin (03/07//2017) pagi.

Apel perdana yang dimulai pukul 07.00 pagi, Kapolda Riau menyampaikan harapannya kepada personil Polda Riau bahwa selama sebulan menjalani puasa, agar seluruh personil mampu meningkatkan ketaqwaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa dan mampu mengejawantahkan (mewujudkan) dalam kehidupan sehari-hari seluruh nilai-nilai luhur yang terkandung di dalam melaksanakan puasa kemaren.

Dalam rangka menyikapi HUT Polri tanggal 1 Juli yang akan diperingati dan di upacarakan pada hari Senin tanggal 10 Juli yang akan datang, Kapolda mengharapkan agar seluruh panitia dapat mempersiapkan segalanya dengan sebaik-baiknya.

Menyikapi kegiatan Operasi Ramadniya di wilayah Pulau Jawa dimana adanya aparat Polri yang secara darurat menolong seorang ibu yang melahirkan di tengah macetnya jalan Tol dan menjadi viral di media sosial, Zulkarnain menyampaikan pesan Kapolri yang bangga dengan pengabdian aparat Polri tersebut.

Selain itu, Kapolda juga berpesan agar dalam seleksi penerimaan personil Polri agar dilaksanakan dengan baik dan benar sert menjalankan prinsip Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis (BETAH) sehingga semua pihak bisa menerima jika dirinya atau anaknya tidak lulus seleksi karena memang kalah bersaing secara sehat dengan calon lainnya.

Menindaklanjuti serangan teroris yang saat ini sering menyasar Markas-markas Polri, Kapolda memerintahkan agar personil lebih meningkatkan kewaspadaannya agar mampu menangkal sedini mungkin.

"Adanya serangan teroris ke institusi Polri, saya minta kepada personil dan jajaran agar lebih meningkatkan kewaspadaannya," kata Irjen Pol Drs Zulkarnain menutup arahannya.

Upacara Apel perdana ini kemudian ditutup dengan kegiatan halal-bihalal dengan bersalaman saling memaafkan seluruh peserta apel dengan barisan yang rapi saling berurutan. ***

BERITA TERKAIT:
MNC Capital Indonesia Gandeng Bank Riau Kepri
Kejati Riau Tak Kunjung Tetapkan Tersangka DTT Pelalawan
Kementrian Pariwisata Taja Pelatihan SDM Kepariwisataan di Bengkalis
Jadi Tuan Rumah, Bengkalis Siap Sukseskan Harganas Tingkat Provinsi Riau
APBD Riau Dinilai Boros, Fitra Layangkan Gugatan ke MA
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.