find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Riau

11 Hari Operasi Ramadniyah 2017

Polda Riau Catat 14 Kasus Gangguan Kambtimbmas


Jumat, 30 Juni 2017 | 22:27:11 | view: 55
ist
Kapalda Riau Irjen Pol Zulkarnaen Adinegara bersama jajaran saat menijau kesiapan Pos Pam Mudik Lebaran 2017 di Mandau Kabupaten Bengkalis, Riau, Jumat (30/06/2017).
Pekanbaru, Oketimes.com - Memasuki hari ke sebelas sejak Operasi Ramadniyah 2017 diigelar, Kepolisian Daerah (Polda) Riau mencatat ada 14 kasus gangguan Kemananan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) hingga Kamis (29/06/2017) di wilayah hukumnya.

Sementara untuk pelanggaran lalu lintas, terjadi 96 perkara. Dengan rincian kasus 31 tilang untuk sepeda motor 20 kasus dan kendaraan Roda empat 11 kasus. Sementara untuk teguran 65 perkara.

Data yang diterima dari Kepolisian Daerah (Polda) Riau untuk Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) ada 2 perkara. Dengan rincian Luka Ringan 2 orang, Luka Berat 1 orang, sedangkan yang meninggal dunia terdapat 1 jiwa dengan kerugian materi diperkirakan Rp 20.000.000.

Sedangkan untuk Gangguan Kamtibmas ada 14 kasus dengan rincian kasus Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) 2 kasus terjadi Kabupaten Kuansing 1 dan Inhu kasus 1.

Selanjutnya kasus Penganiayaan Berat 2 kasus semuanya terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir. Pencurian dengan pemberatan 4 kasus masing-masing terjadi di Siak, Bengkalis, Dumai.

Terakhir, kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) 1 kasus di Dumai, Pencurian dengan kekerasan 1 kasus  terjadi di Kota Pekanbaru. Penganiayaan Ringan 1 kasus di Pekanbaru. Untuk kejadian kebakaran ada 3 kasus semuanya terjadi di Kota Pekanbaru. (ars)


BERITA TERKAIT:
Jadi Tuan Rumah, Bengkalis Siap Sukseskan Harganas Tingkat Provinsi Riau
APBD Riau Dinilai Boros, Fitra Layangkan Gugatan ke MA
ABK Hilang di Perairan Sungai Indragiri
Pemkab Bengkalis Ikuti Workshop Bank Riau Kepri
Kejagung RI Lirik Kasus Korupsi Penerbitan IUP DPN Group di Inhu
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.