find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Pelalawan

Libur Nasional, Kadis Budparpora ‎Pelalawan Survey Wisata Tanjung Putus

Laporan : Zoel Tansi

Rabu, 15 Februari 2017 | 03:39:07 | view: 168
ist
Lokasi Wisata Tanjung Putus di Desa Kuala Terusan Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.
Pelalawan, oketimes.com - Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Pelalawan, Andi Yuliandri SKom yang baru saja dilantik ternyata sangat penasaran dengan wisata baru Tanjung Putus yang berada di desa Kuala Terusan Kecamatan Pangkalan Kerinci.

"Ya, saya serin‎g mendengar dan melihat dari poto kiriman orang - orang ke Saya soal Wisata tanjung Putus atau istilahnya pasiran sungai Kampar. Besok saya mau survey sambil mancing disana memanfaatkan libur nasional," papar Andi saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (14/2/17).

Dikatakan Andi, tentunya wisata Tanjung Putus tidak bisa diabaikan, karena memang minat masyarakat terutama warga Pangkalan Kerinci. "Jadi kita survey dulu gak usah janji-janji tapi perlahan-lahan Kita coba nanti agar menyiapkan sarana dan prasarananya sehingga wisata ini bisa dapat wisata yang menjanjikan," katanya.

Meski pasiran di tepi sungai tapi kalau di kelola dengan baik dan melengkapi berbagai kelengkapan mengapa tidak tentunya disbudparpora kedepannya sangat mendukung.

Untuk saat ini, sambung Andi kita meneruskan program-program sebelumnya. "Tentu kita akan meneruskan dulu program-program yang telah dibuat sebelum saya. Kalau program baru paling tidak bisa digulirkan pada tahun 2018," tutupnya.***


BERITA TERKAIT:
Jadi Tuan Rumah, Bengkalis Siap Sukseskan Harganas Tingkat Provinsi Riau
APBD Riau Dinilai Boros, Fitra Layangkan Gugatan ke MA
ABK Hilang di Perairan Sungai Indragiri
Kejati Riau Selidiki Dugaan Korupsi Dana Tak Terduga Pelalawan
Pemkab Bengkalis Ikuti Workshop Bank Riau Kepri
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.