find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Pelalawan

Miliki Sabu, Humas PT Safari Riau Diamankan BNN


Sabtu, 5 Agustus 2017 | 18:43:27 | view: 107
ist
Tersangka AS, saat diamankan BNN Kabupaten Pelalawan, Riau, Rabu (02/08/17).
Pekanbaru, oketimes.com - Miliki Narkotika jenis sabu, As yang mengaku sebagai Koordinator Hubungan Masyarakat (Humas) PT Safari Riau yang bergerak di perusahaan perkebunan sawit, diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Pelalawan, Riau, Rabu (02/08/17).  AS ditangkap oleh BNN Pelalawan saat dilakukan pemancingan di Simpang Pancing, Sorek Satu, Kabupaten Pelalawan.

Kepala BNK Pelalawan AKBP Andi Solomon, menyatakan tersangka dibekuk di jalan Pancing Engkolan Sorek Satu, kecamatan Pangkalan Kuras, Rabu 2 Agustus 2017 kemarin.

Dari tangan TSK BNN menyita barang bukti berupa, satu paket sabu, bong, kaca pirek dan plastik bening satu bungkus. "Tersangka AS, diketahui koordinator Humas PT Safari Riau. Yang bersangkutan sudah diamankan untuk proses penyelidikan," sebut Solomon. (ars)

BERITA TERKAIT:
Simpan dan Miliki 4 Paket Sabu, Pemuda Tembilahan Hulu Ditangkap
Polsek Mandau Ringkus Pelaku Pencurian Mobil Terios di Tambang Kampar
KUPT Puskesmas Kandis : Keterbatasan Bukan Alasan untuk Tidak Bekerja
Penyerahan SK CPNS, dari 219 Hanya 212 yang Diserahkan SK
Bupati Pelalawan Buka Bulan Bakti Peternakan dan Kesehatan Hewan di Lubuk Raja
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.