find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Pekanbaru

Gubernur Tinjau Jembatan Siak IV yang Mangkrak

Laporan : Dhea Putri

Selasa, 21 Maret 2017 | 01:27:47 | view: 86
hms pemprov riau for oketimes.com
Gubri berdialog dengan masyarakat sekitar jembatan Siak IV saat meninjau kondisi jembatan yang makrak tersebut, Senin (20/3/2017).
Pekanbaru, oketimes.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman didampingi Kadis PU-PR Dadang Eko Purwanto meninjau kondisi jembatan Siak IV yang mangkrak,  Senin (20/3/17) siang.

 Hal tersebut dilakukan Gubernur, guna melihat langsung progres pembangunan yang sempat terhenti selama dua tahun lebih dan direncanakan kembali dilnjutkan pada tahun anggran 2017 ini.


Dalam tinjauan tersebut, Gubri Andi Rachman juga sempat berbincang dengan masyarakat yang berada di pinggiran sungai Siak saat melakukan peninjauan.

Ia menjelaskan kondisi terkini dari jambatan siak IV yang sempat terhenti lebih kurang dua tahun belakangan ini.

"Saat ini, Siak IV sedang tahap tender, Insyallah Mei selesai dan Juni pengerjaannya juga sudah bisa jalan," kata Gubri..

Selain itu, Sambung Gubri, jembatan Siak IV ini dikerjakan dengan tahun jamak dan ditargetkan November 2018 mendatang telah selesai dikerjakan sehingga masyarakat dapat mengakses jembatan tersebut untuk keperluannya.***

BERITA TERKAIT:
Kapolda Riau Open House Bersama Jajaran
Polda Riau Bekuk Napi Provokator Kerusuhan Rutan Sialang Bungkuk yang Kabur
Kapolda Riau: Situasi Kondisi Kamtibmas dan Arus Mudik Aman dan Lancar
Tinjau Pos Pam Lebaran, Bupati Amril: Berikan Layanan Terbaik Kepada Para Pemudik
Pantau Arus Mudik, Kapolda Riau Cek Kesiapan Pos Pam di Perbatasan Riau-Sumbar
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.