find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Pekanbaru

Datangi Konstituen di Kulim, Effendi Sianipar : Pendidikan Pancasila Kini sudah yang Terbaik


Sabtu, 7 Oktober 2017 | 15:30:02 | view: 78
len
Ir. Effendi Sianipar, Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Riau I saat menggelar sosialisasi 4 Pilar Berbangsa dan Bernegara di dihadapan puluhan konstituennya saat digelar di Hotel Holei Baru, Tenayan Raya Pekanbaru, Sabtu (07/10/2017).
Oketimes.com - Pekanbaru (Riau) : Anggota DPR RI daerah pemilihan Riau I, Ir. Effendi Sianipar menyebutkan bahwa pendidikan Pancasila saat ini sudah yang terbaik jika dibandingkan dengan periode orde baru.

Hal ini disebutkan Effendi Sianipar dihadapan puluhan konstituennya saat digelar di Hotel Holei Baru, Tenayan Raya Pekanbaru, Sabtu (07/10/2017).

Dia menyebutkan bahwa pendidikan Pancasila saat ini lebih baik, karena tutor dengan yang siswa bisa berinteraksi dan lebih demokratis. Dulu, pendidikan Pancasila baik di sekolah ataupun dalam bentuk Penataran P4 tidak ada interaksi, atau masih lebih bersifat doktrinisasi.
 
"Tak ada interaksi, semua bahan di Bahan Penataran diberikan, dan tidak ada bantahan. Sudah begitu saja. Lebih pada doktrinisasi," ungkapnya.

Namun, tujuannya datang ke tengah konstituennya hari ini, kata Effendi, lebih untuk tetap menjalin komunikasi dengan pemilih yang kebanyakan masyarakat menengah ke bawah seperti petani yang dan di Kulim ini.

Selama hampir tiga jam bertemu konstituennya di Hotel Holei Baru, Tenayan Raya ini, Effendi Sianipar terus mendengarkan keluhan dan masukan dari para konstituennya.

"Suara inilah yang akan kami bawa ke parlemen di Jakarta, karena kami mewakili mereka di parlemen," tegasnya pada wartawan. (Len)


BERITA TERKAIT:
Asisten Pemerintahan Jadi Irup Hari Kesaktian Pancasila di Bengkalis
ASN, TNI, Polri Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Siak
Luncurkan Program Pendidikan Buta Aksara, Bupati : Apresiasi PKBM Al Bantani
Bupati Sambut Baik Peluncuran Program Pendidikan Buta Aksara di Bantan
Hadiri Wisuda Mahasiswa AKN Siak, Syamsuar : Saya Dulu Pernah Buruh, Tapi Kini Jadi Bupati
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.