find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Pekanbaru

Posisi AKBP Edy Sumardi Priadinata bergeser Jadi Wakapolresta Pekanbaru


Selasa, 18 April 2017 | 19:17:45 | view: 59
ist
AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK.
Pekanbaru, Oketimes.com - Jabatan Kapolres Kampar yang saat ini diemban AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, akan segera beralih ke pejabat baru.

Mutasi ini, berdasarkan salinan Surat Telegram Kapolri nomor : ST/1034/IV/201 tertanggal 18/4/2017. Telegram Kapolri ini ditandatangani oleh AS SDM Polri Irjen Pol Arief Sulistyanto M.Si, Selasa (18/4/2017).

Berdasarkan Telegaram itu, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, diganti dari jabatannya dan menempati jabatan baru sebagai Waka Polresta Pekanbaru.

Sementara untuk jabatan Kapolres Kampar akan dijabat oleh AKBP Deni Oktavianto SIK SH MH yang sebelumnya menjabat Kasubdit II Dit Reskrimum Polda Riau.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo Sik MM mengatakan, Kapolres Kampar yang saat ini dijabat AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, akan mengisi ke kosongan Waka Polresta Pekanbaru yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Adhie Wibowo SiK, yang dimutasikan sebagai Ka SPN Polda Metro Jaya.

"Untuk sertijabnya saya belum tau, nanti saya informasikan lebih lanjut," ujar Guntur. (dam)

BERITA TERKAIT:
LBH Desak Aparat Hukum Proses Dugaan Korupsi Taman dan Tugu Integritas
Pedagang Inginkan Plaza Sukaramai Segera direnovasi
Mabes TNI Mutasi 87 Jabatan Pati
Tim Kampar dan Pekanbaru Masuk Final Piala Gubri 2017
Aneh, Polisi Enggan Tangkap Pelaku Teror dan Rusak Rumah Warga Air Hitam
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.