find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Kuansing

Danramil 08/Kuantan Mudik Bantu Petani Semprot Lahan Pertanian


Senin, 8 Agustus 2016 | 15:16:51 | view: 252
penrem031/wb
Danramil 08/Kuantan Mudik Kapten Inf Bambang Kosasih bersama Babinsa selalu mendampingi Poktan di desa binaannya dalam setiap pelaksanaan tugas harian di luar tugas pokok sebagai Prajurit Koramil 08/Kuantan Mudik, Senin (8/8/2016).
Kuantan Mudik, Oketimes.com - Danramil 08/Kuantan Mudik Kapten Inf Bambang Kosasih bersama Babinsa selalu mendampingi Poktan di desa binaannya dalam setiap pelaksanaan tugas harian di luar tugas pokok sebagai Prajurit Koramil 08/Kuantan Mudik, Senin (8/8/2016).
 
Danramil 08/Kuantan Mudik terjun langsung mendampingi Poktan Tani dengan menyemprot lahan sawah seluas ≥ 1,4 Hektar yang yang akan ditanam padi pada penanaman september di Desa Petapahan Kec. Gunung Toar.

Kelompok tani merasa senang dengan adanya Danramil dan Babinsa yang mendampingi dalam penggarapan lahan sawah kami (lahan Poktan) karena dengan adanya bpk Danramil dan Babinsa mendampingi kami, kami merasa lebih semangat dan giat dalam mengolah lahan yang kami garap.

Danramil 08/Kuantan Mudik menambahkan "Kami TNI dari Koramil 08/Kuantan Mudik selalu melaksanakan tugas dengan semangat dan tanpa ragu membantu para petani di wilayah desa binaan kami, sebagai tindak lanjut dari Komando Atas," ujar Danramil.***Penrem031/WB.


BERITA TERKAIT:
Kejar Rizieq ke LN, Polisi Minta Bantuan Interpol
Panglima TNI : Petani dan Nelayan Pahlawan Pertumbuhan Ekonomi
Tiga BUMD Teken Mou Bantuan Hukum dengan Kajari Siak
Kemensos Serahkan Bantuan Sandang Korban Musibah Kebakaran di Rohil
TNI Kerahkan 400 Personel Bantu Amankan Freeport
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.