find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Kuansing

Babinsa Koramil 06/Cerenti Peringati Hari Jadi Prov Riau Ke 59 di Kantor Camat


Selasa, 9 Agustus 2016 | 23:28:25 | view: 392
penrem031/wb
Selasa (09/08/16), bertempat di halaman kantor Camat kecamatan Cerenti di adakan upacara dalam rangka memperingati Hari jadi prov Riau ke 59 tahun Serma Suparno Batitud beserta Babinsa Koramil 06/Cerenti hadir dalam upacara tesebut.
Cerinti-Kuansing, Oketimes.com - Selasa (09/08/16), bertempat di halaman kantor Camat kecamatan Cerenti di adakan upacara dalam rangka memperingati Hari jadi prov Riau ke 59 tahun Serma Suparno Batitud beserta Babinsa Koramil 06/Cerenti hadir dalam upacara tesebut.

Camat kecamatan Cerenti Ibu Latifa S.Sos bertindak sebagai inspektur upacara, dalam amanatnya menyampaikan bahwa Prov riau dalam program kerjanya akan mengutamakan pelayanan yang berbasis Riau GO.IT artinya pelayanan yang cepat, mudah serta online, dalam melayani masyarakat.

Upacara Hari jadi prov riau yang ke 59 tahun pada tahun 2016 ini dilaksanakan di setiap kecamatan yang ada di bumi lencang kuning. Selain untuk mengenang jasa para pendahulu yang berjasa terhadap berdirinya Prov Riau, upacara tersebut untuk memunculkan semangat kebersamaan dan untuk memajukan Prov riau melalui berbagai aspek.***Penrem031/WB.


BERITA TERKAIT:
Kapolda Riau Pimpin Sertijab 5 Kapolres dan Tiga Pejabat Tinggi Utama
Syamsuar Hadiri Peringatan Tahun Baru Hijriah bersama Ribuan Jemaah di Kecamatan Kubu Rohil
Polsek Mandau Ringkus Pelaku Pencurian Mobil Terios di Tambang Kampar
Penyerahan SK CPNS, dari 219 Hanya 212 yang Diserahkan SK
Bupati Pelalawan Buka Bulan Bakti Peternakan dan Kesehatan Hewan di Lubuk Raja
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.