find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Kuansing

Diduga Rem Blong, Dumtruk Terjun ke Sungai Paku Kuansing

Kernet Luka Berat

Sabtu, 29 April 2017 | 19:34:25 | view: 80
ist
Anggota Satlantas Polres Kuansing berusaha mengeluarkan sopir dan kernet yang mobilnya terjungkal masuk sungai.
Kuansing, oketimes.com - Kecelakaan lalu lintas di kilometer 101 Sungai Paku, Kecamatan Singingi Hilir Kabupaten Kuantan Sengi-ngi, Riau pada Sabtu (29/4/2017) sekira pukul 07.00 wib pagi mengakibatkan seorang kernet mobil damtruk BM 8650 DB bernama Rizki Lubis (24) mengalami luka berat.

Luka berat yang dialami akibat lakalantas itu mengenai paha sebelah kiri Rizki yang merupakan karyawan PT MAS (LB), tertembus besi jembatan, dan korban langsung dirujuk ke RS Awal Bross Pekanbaru untuk menjalani perawatan serius.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo saat dikonfirmasikan Sabtu (29/4/2017) membenarkan peristiwa tersebut, dia mengatakan menyebutkan kejadian, mobil colt diesel damtruck yang dikemudikan Andry (20) supir PT MAS  datang dari arah Pekanbaru menuju Teluk Kuantan.

Namun saat sampai di salah satu tikungan di Desa Sungai Paku melintasi jembatan, sopir mengaku hilang kendali diduga akibat rem mobil blong lalu menabrak besi penyangga jembatan, kemudian mobil terjun ke sungai.

Akibat dari kejadian tersebut, Rizki kernet dumtruk mengalami luka berat, dimana besi jembatan menusuk paha kirinya dan korban dirujuk ke RS Awal Bross. Sedangkan sopir diamankan di Polsek Singingi Hilir.

Sementara mobil dump truck masih berada di bawah jembatan menunggu alat berat untuk ditarik ke atas jalan untuk selanjutnya diamankan ke Polsek Singingi Hilir. "Akibat lakalantas tersebut  kerugian material diperkirakan Rp 30 juta,"ujar Lumban. (ars)


BERITA TERKAIT:
Saksi Mata Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri di Halte Kampung Melayu Seorang Perempuan
Kuartal I 2017, Penjualan Premium Pertamina Turun
Kampung Tanjung Kuras Jadi Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan Sungai Apit
Pasukan Garuda Bersihkan Sungai di Afrika Tengah
Alfedri : Inovasi Alarm Persalinan Optimis Masuk 40 Besar
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.