find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Kepulauan Meranti

Wakil Bupati Meranti Hadiri Wirid Mingguan


Kamis, 29 September 2016 | 21:58:24 | view: 197
istimewa
Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim menghadiri wirid mingguan Pemkab Meranti mulai dari shalat maghrib sampai shalat isya dan sebelum melaksanakan shalat isya ada tausiah maupun pencerahan bagi semua yang hadir oleh Ustad yang didatangkan dari Pekanbaru, wirid berlangsung di Masjid Agung Darul Ulum Jalan Siak, Selatpanjang, Rabu (28/9/16) malam.
Selatpanjang, Oketimes.com - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim menghadiri wirid mingguan Pemkab Meranti mulai dari shalat maghrib sampai shalat isya dan sebelum melaksanakan shalat isya ada tausiah maupun pencerahan bagi semua yang hadir oleh Ustad yang didatangkan dari Pekanbaru, wirid berlangsung di Masjid Agung Darul Ulum Jalan Siak, Selatpanjang, Rabu (28/9/16) malam.

Turut menghadiri Majelis wirid mingguan Pemkab tersebut, Wakil Bupati H Said Hasyim, Ketua DPRD Fauzi Hasan, Asisten III H Tengku Akhrial, Kabag Kesra H Rosdaner, Kabag Adpem Eldy Sahputra, Forkompinda, Ustad Zulhendri Rais Lc, MA dari Pekanbaru, alumnus Al Azhar University Kairo, Mesir dan Pejabat Pemkab lainnya.

Usai tausiah, ketika ditanya ke Wabup H. Said Hasyim tentang wirid mingguan ini, Iapun mengatakan bahwasanya ini merupakan program kami untuk terus di galakan dan di tingkatkan.

"Yang jelas, wirid ini termasuk dalam Visi - Misi kami bersama Bupati H. Irwan dalam meneruskan program kegiatan keagamaan untuk menuju masyarakat yang madani," ungkap Said.

Di tambahkannya lagi, H. Said Hasyim juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh ASN maupun Honorer untuk ikut serta kegiatan wirid ini. Tujuannya adalah untuk meningkatkan ilmu keagamaan kepada kita dan juga untuk meningkatkan imtaq kita kepada Allah SWT.

Kendati demikian, Iapun mengharapkan semoga program wirid mingguan maupun wirid yasin Jum’at terus berjalan dengan baik. Hal tersebut untuk meningkatkan syiar Islam dengan peradaban di jaman yang modern ini dan juga untuk menambah ilmu kerohanian kita dan mental kita agar menjadi kuat dan kokoh, harapnya.

Begitu juga, hal yang sama, kesimpulan tausiah dari Ustad Zulhendri Rais yakni tidak lain tidak bukan untuk mengajak kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan mengingat kita ini selamanya hidup di akhirat sedangkan di dunia hanya sebagai titipan amal sementara.

"Oleh sebab itu, mari kita tanamkan ibadah ini dan apa yang kita kerjakan semoga Allah SWT memberikan kita pahala yang banyak dan menjadi muslim yang sempurna walaupun manusia itu punya kesalahan dan kekurangan,” ungkapnya. (azw)


BERITA TERKAIT:
Jadi Tuan Rumah, Asisten III Pemkab Kampar Pimpin Rapat Persiapan Porprov Riau 2017
Penyeludupun Marak di Riau, Kanwil DJBC Janji Penindakan
PS Rohil Melaju Ke Perempat Final Piala Gubernur Riau
Polda Riau Tetapkan Firdaus CES Sebagai Tersangka
LBH-PWI Riau Desak Polisi Tangkap Ajudan Kadispenda Pekanbaru
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.