find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Kepulauan Meranti

Polda Riau Sebut Arus Balik Lebaran di Meranti Aman dan Lancar


Jumat, 30 Juni 2017 | 22:17:27 | view: 59
ist
Kegiatan Pos Terpadu dan arus penumpang yang datang maupun berangkat mudik dalam rangka Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1437 H 2017 di Pelabuhan Tanjung Harapan Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Jumat (30/06/17) pagi.
Meranti, Oketimes.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau menyatakan arus balik lebaran tahun 2017 di Kabupaten Kepulauan Meranti, sejauh ini belum ada kejadian yang menonjol, sementara untuk arus mengalami peningkatan jumlah penumpang.

"Hingga Jumat tanggal 30 Juni 2017, petugas saat melakukan kegiatan Pos Terpadu dan arus penumpang yang datang maupun berangkat mudik dalam rangka Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1437 H 2017 di Pelabuhan Tanjung Harapan dalam kondisi aman," terang Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM pada awak media, Jumat (30/06/17).

Kegiatan ini dijelaskan Guntur dimulai pukul 07.00 Wib hingga pukul 15.00 Wib, dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Dr Wawan beserta jajaran.

Guntur memaparkan untuk personil yang melaksanakan pengamanan sebanyak sekitar 20 personil dari gabungan Polres Kepulauan Meranti beserta jajaran TNI dan Dinas Kesehatan setempat.

Menurtnya, perkirakan sementara arus mudik penumpang yang berangkat dari Pelabuhan Tanjung Harapan Kabupaten Kepulauan Meranti sekira 2.280 orang dan penumpang yang datang hingga sekitar 1400 orang.

"Sementara untuk jumlah armada penumpang yang beraktifitas keluar masuk di Pelabuhan Tanjung Harapan mencapai 22 armada. Terdiri dari ferry 17 armada dan speedboat 5 armada, " tutupnya. (ars)

BERITA TERKAIT:
Jadi Tuan Rumah, Bengkalis Siap Sukseskan Harganas Tingkat Provinsi Riau
APBD Riau Dinilai Boros, Fitra Layangkan Gugatan ke MA
ABK Hilang di Perairan Sungai Indragiri
Panglima TNI Sebut HMI Turut Pertahankan Pancasila
Paskhas TNI AU Sebut Ledakan Bom di Rambah Samo TNT
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.