find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Kepulauan Meranti

KTNA Meranti Ikuti Lomba PEDA KTNA ke XV Riau di Inhu


Senin, 19 September 2016 | 23:35:43 | view: 351
azw
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti mengikuti ajang perlombaan atau pertandingan Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-XV Provinsi Riau Tahun 2016.
Meranti, Oketimes.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti mengikuti ajang perlombaan atau pertandingan Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-XV Provinsi Riau Tahun 2016.

Hal ini disampaikan Pendamping KTNA Kabupaten Meranti, H Sihana SP ketika dihubungi lewat ponsel, Senin (19/9/16). Dikatakannya, penyelenggaraan PEDA KTNA berlangsung dari tanggal 19-24 September 2016 di Desa Buluh Rampai Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu.

Ditambahkan H Sihana, perlombaan tersebut diikuti 12 Kabupaten/ Kota se Riau, serta bersyukur pihaknya saa itu tengah mempersiapkan perlombaan, yakni lomba okulasi bibit karet, lomba pembuatan jus pinang, lomba bongkar pasang alsintan dan temu karya ilmiah.

"Yang jelas hari ini empat perlombaan itu kita sudah mempersiapkan secara matang dan semoga kita mendapat hasil yang diharapkan," ungkap Sihana.

Dia menyebutkan untuk stand dan pameran timnya juga sudah siap mengikuti perlombaan tersebut dan tinggal menunggu hasil perlombaan tersebut.

Sementara itu, Wakil Bupati H. Said Hasyim saat dimintai komentarnya terkait perlombaan tersebut, menyambut baik acara tersebut digelar pada tahun ini. Sebab perlombaan pekan daerah (PEDA) KTNA yang ke XV Riau tahun 2016 ini nantinya akan di buka oleh Gubernur Riau, Arsaydjuliandi Rachman.

"Yang jelas, kalau tidak ada halangan tanggal 22 September 2016 acara tersebut di buka, oleh bapak Gubri dan kita dari meranti mencoba kembali untuk bisa mendapatkan hasil yang terbaik nantinya di ajang perlombaan tersebut," kata Said.

Kendati demikian, Iapun mengharapkan kepada Tim KTNA Kabupaten Meranti untuk tetap bersemangat dan berkonsentrasi guna mempersiapkanlah secara matang apa saja yang akan dilombakan di acara tersebut. "Hanya satu yang terpenting, Meranti bisa memperoleh juara umum nantinya dan ini berkat kerja keras kita semua dan kompak," harapnya. (hms/azw)


BERITA TERKAIT:
Kombes Pol Johny Edison Isir : Saya Siap Jalankan Amanah Pimpinan
Kapolda Riau Berikan Tugas Khusus untuk Dua Pejabat Teras Utama yang baru dilantik
Gubernur Tinjau Jembatan Siak IV yang Mangkrak
Bupati Inhil Lantik Pj Kades Air Balui dan Resmikan Program DMIJ
Dua Alat Berat ditangkap, Tersangka Malah dilepas
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.