find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Kepri

Asisten II Akan Sambut JH Kloter 5 di Asrama Haji Batam


Selasa, 12 September 2017 | 18:02:03 | view: 50
hms pemkab bengkalis for oketimes.com
Muhammad Fadhli, M.Si, Kabag Humas Setda Bengkalis, Riau.
Oketimes.com - Batam : Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II), Heri Indra Putra, dijadwalkan hadir menyambut kedatangan Jamaah Haji (JH) Kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 5 BTH (Debarkasi Batam), Selasa (12/9/2017) malam.

"Insya Allah, menurut informasi yang kita peroleh, Bupati Bengkalis akan diwakili Asisten II, menyambut kedatangan JH di Asrama Haji Batam," ujar Muhammad Fadhli, Kabag Humas Setda Bengkalis, Selasa siang.

Fadhli mengatakan, jika tidak ada aral melintang, JH Kloter 5 akan tiba di  Bandara Internasional Hang Nadim Batam, sekitar pukul 23.00 WIB, dan akan langsung menuju Asrama Haji Batam.

"Sebelum menuju asrama, pihak PPIH (Petugas Pelaksana Ibadah Haji) Batam, akan melakukan pengecekan terlebih dahulu berbagai kelengkapan JH, lalu dengan menggunakan bus, JH di bawa ke Asrama Haji," tuturnya.

Selanjutnya, JH akan istirahat di Asrama Haji sebelum melanjutkan perjalanan pulang ke Kabupaten Bengkalis, dengan menggunakan Kapal MV Batam Jet 6 dari Pelabuhan Sekupang, Batam.

"JH asal Kabupaten Bengkalis akan bertolak dari Pelabuhan Sekupang Batam, sekitar pukul 7.30 WIB. Dan kita perkirakan sampai ke Pelabuhan Bandar Sri Laksmana Bengkalis, pada pukul 14. 00 WIB," terang Fadhli.

Kabag Humas Setda Bengkalis yang saat ini juga telah berada di Batam mengungkapkan, selain Asisten, turut menyambut kedatangan JH asal, Bengkalis, Bantan, Bukit Batu, Siak Kecil, Rupat, Kakan Kemenag, H Jumari, Kabag Kesra, H Suwarto dan pejabat PPIH Batam.

Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, setelah lebih kurang 40 hari menunaikan rukun Islam, ibadah haji, JH asal Kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam Kloter 5, berangkat dari Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, Arab Saudi, pukul 10.00 Waktu Arab Saudi. Mereka diketahui menggunakan pesawat Saudi Air (SV) 5218. (*/ptr)

BERITA TERKAIT:
Pemkab Bengkalis Sambut Tahun Baru Islam dengan Tabligh Akbar
Panglima TNI Ziarah ke TMP Prajurit TNI di Timor Leste
Panglima TNI : Jenderal Soedirman Sosok Sederhana dan Dekat Prajurit
Panglima TNI Ziarah Ke Makam Soeharto di Astana Giri Bangun
Panglima TNI : FORKI Siap Hadapi Asian Games 2018 dan Olimpiade 2020
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.