find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Kepri

Permudah Layanan, BRK Resmikan Kantor Kas di RSUD Provinsi Kepri


Kamis, 8 Desember 2016 | 20:31:34 | view: 239
ist
Guna memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat di Riau dan Kepulauan Riau, Bank Riau Kepri (BRK) kembali memperluas jaringan kantornya dengan meresmikan Kantor Kas di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Kepulauan Riau jalan WR Supratman KM 8 Tanjung Pinang, Selasa (7/12/2016).
Tanjung Pinang, oketimes.com - Guna memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat di Riau dan Kepulauan Riau, Bank Riau Kepri (BRK) kembali  memperluas jaringan kantornya dengan meresmikan Kantor Kas di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Kepulauan Riau jalan WR Supratman KM 8 Tanjung Pinang, Selasa (7/12/2016).

Hadir dalam peresmian tersebut Gubernur Kepri Nurdin Basirun yang diwakilkan oleh Sekda Kepri Arif Fadillah, pemimpin BLUD RSUD Provinsi Kepri dr Muchtar Lutfi Munawar, Staf Ahli Gubernur Kepri Edi Roviano, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan Yandrisyah, Komisaris Utama BRK HR Mambang Mit dan Direktur Utama BRK DR Irvandi Gustari.

Pemimpin BLUD RSUD Provinsi Kepri dr Muchtar Lutfi Munawar menyampaikan terimakasih telah dipercaya BRK untuk saling bekerjasama dengan membuka Kantor Kasi Di RSUD Provinsi Kepri.

Pemerintah provinsi Kepri menyambut baik dibukanya Kantor Kas BRK di RSUD Provinsi Kepri. "Dengan diresmikannya Kantor Kas BRK di RSUD ini maka semakin menambah peningkatan layanan RSUD kepada masyarakat," sebut Sekda Tengku Said Arif Fadillah.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Riau Kepri, DR Irvandi Gustari mengatakan bahwa BRK dan RSUD sama-sama bergerak dibidang pelayanan bagi masyarakat dan dengan kerjasama yang terjalin RSUD dapat meningkatkan layanannya kepada masyarakat dan BRK juga menjadi lebi baik dari segi bisnis.

Menurut Irvandi, hadirnya kantor kas di RSUD Provinsi Kepri selain sebagai bentuk kerjasama dengan RSUD itu sendiri juga untuk memudahkan masyarakat untuk mengakses bank.

"Dengan adanya Kantor  Kas masyarakat tetap bisa melakukan berbagai transaksi keuangan dan memperoleh layanan dari Bank Riau Kepri, masyarakat bisa terbantu dengan kehadiran BRK di RSUD serta memudahkan kegiatan perekonomian masyarakat terutama disekitar RSUD Provinsi Kepri," katanya.

Dengan diresmikannya Kantor Kas Bank iau Kepri saat ini jumlah keseluruhan jaringan kantor Bank Riau Kepri yang tersebar di provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau sebanyak 145 unit yang terdiri dari 19 Kantor Cabang, 41 Cabang Pembantu, 35 Kantor Kedai, 34 Kantor Kas, 4 Butik, 7 Payment Point, 6 Kas Keliling serta didukung dengan 203 jaringan ATM di Riau dan Kepri dan 2 CDM (Cash Deposit Mechine).

Usai penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita sebagai tanda beroperasinya kantor kas Bank Riau Kepri yang berada di lantai 1 RSUD Provinsi Kepri, Sekda dan rombongan meninjau ruang kantor kas yang diikuti rombongan yang hadir.

Acara yang berlangsung di ruangan serbaguna Lantai IV RSUD diawali dengan makan siang bersama, kemudian dilanjutkan dengan tari persembahan, dan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua MUI Kota Tanjung Pinang H Bambang Maryono MPd. (rls/brk)


BERITA TERKAIT:
Pemprov Riau Gandeng BRK Sosialisasikan Transaksi Non Tunai
HUT Zeni Ke-72, Satgas Garuda Renovasi Markas Tentara Kongo
Implementasi Transaksi Non Tunai, Pemprov Riau dan BRK Teken MoU
Perkenalkan Mata Uang Digital, Bitconnect Segera Gelar Seminar Edukasi Gratis di Pekanbaru
BRK-Bapenda Riau Kunjungi BJB Samsat Online
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.