find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Kampar

1 Luka Berat Empat Tewas, Truk Tronton Hantam Colt Diesel & Timpa Suzuki Carry Berpenumpang


Kamis, 24 Agustus 2017 | 20:18:29 | view: 77
ist
Kondisi truk tronton yang oleng, akibat kecelakaan Lalulintas di di Jalan provinsi Rantau Berangin - Pasir Pengaraian KM 1 Desa Merangin Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar, Riau, Kamis (24/08/2017) sekira 08.40 WIB.
Oketimes.com - Pekanbaru : Diduga akibat rem blong, sebuah truk tronton bermuatan barang bekas, menghantam truk colt diesel yang melintas secara berlawan dan menimpa sebuah mini bus berpenumpang di Jalan provinsi Rantau Berangin - Pasir Pengaraian KM 1 Desa Merangin Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar, Riau, Kamis (24/08/2017) sekira 08.40 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang sopir truk colt diesel bernama Hengki (30) warga desa Siabu Kecamatan Salo kabupaten Kampar, Riau, mengalami luka berat, dibagian kepala akibat hantaman truk trunton yang dikemudikan oleh Jakson P Togatorop (42) warga Dusun IV Kp Siborong-borong Lubuk Pakam Deli Serdang Sumut.

Sedangkan Novrizal (34), sopir mini bus Suzuki Carry beralamat warga Desa Kabun Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu, Riau dan tiga penumpang bernama Hazrianis, Ania Sakira, dan Muhammad Rasyid Abdullah tewas ditempat.

Data yang dirangkum dari Humas Polda Riau, Kamis siang, peristiwa kecelakaan maut tersebut bermula saat sebuah truk tronton yang dikemudikan Jakson Togatorop bergerak dari arah Pasir Pengaraian menuju Rantau Berangin. Setibanya Km 01/02 Desa Merangin Kecamatan Kuok, tepatnya disebuah tikungan, truk mengalami rem blong dan lepas kendali serta bergerak kesisi jalur kanan badan jalan.

Pada saat bersamaan dan berlawanan arah, tiba-tiba sebuah truk colt diesel yang dikemudikan Hengki (30), dihantam truk tronton yang dikemudikan Jakson Togatorop, pada bagian samping truk colt diesel. Akibat hantaman tersebut, truk tronton mengalami oleng dan terbalik menimpa sebuah mobil Suzuki Carry berpenumpang tiga orang yang dikemudikan Novrizal saat melintas secara bersamaan dari arah Rantau Berangin menuju Pasir Pengeraian Rohul.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo saat dikontak lewat ponselnya pada Kamis siang, membenarkan adanya persitiwa tersebut yang terjadi kecelakaan maut antara truk tronton dan colt diesel yang mengakibatkan 1 orang luka berat dan empat tewas di tempat di Jalan lintas provinsi Rantau Berangin - Pasir Pengaraian KM 1 Desa Merangin Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar, Riau.

Ia menyebutkan saat ini kondisi keempat orang tersebut dan seorang sopir colt diesel yang luka berat sudah di bawah ke RSUD Rumah Sakit Bangkinag Kampar untuk dilakukan otopsi dan perawatan medis.

"Petugas sudah ke lokasi untuk melakukan oleh TKP, membantu korban, memeriksa saksi-saksi dan mengamankan kendaraan akibat kecelakaan," ujar Mantan Regident Dirlantas Polda Riau searaya menyebutkan bahwa kerugian materil akibat kecelakaan tersebut ditafsir mencapai Rp60 juta. (ars)


BERITA TERKAIT:
Ditinggal Pergi, Satu Unit Rumah Bulatan di Muara Lembu Ludes Terbakar
Wanita Penghuni Kamar Hotel Parma Ditemukan Tewas Tanpa Busana
Tim Surveyor Akreditasi Kunjungi Siak, Empat Puskesmas Ini Bakal Naik Kelas
Gempa 8 Skala Richer Guncang Meksiko, Lima Orang Tewas
9 Jiwa Tewas, Badai Irma Terjang Pulau Barbuda & Virgin Inggris
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.