find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Kampar

Niat Menolong, Karyawan Hotel Tewas Tenggelam


Jumat, 14 Juli 2017 | 20:20:25 | view: 93
ist
Korban tenggelam saat dievakuasi dari lokasi air terjun Batu Dinding, Kamis (13/7/2017) siang.
Kampar, Oketimes.com - Niat baik MZ (25) hendak membantu temannya yang mengalami kram kaki saat berenang, tidak berbuah manis bagi keselamatannya sendiri.

Warga Jalan Harapan Raya, Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya yang kesehariannya bekerja di Hotel Makmur Jalan Riau itu, justru tewas setelah terseret arus dan tenggelam di lokasi air terjun Batu Dinding, Kamis (13/7/2017) siang, sekitar pukul 14.00 WIB.

Informasi yang dirangkum, peristiwa yang menewaskan korban berawal sekitar pukul 13.30 WIB, saat korban bersama temannya berkunjung ke lokasi air terjun yang lokasinya berada di Desa Tanjung Belit, Kecamatan Kampar Kiri Hulu Kabupaten Kampar, Riau, untuk berdarmawisata.

Setibanya ditempat itu, layaknya pengunjung wisata lainnya, MZ dan Nurdianto bersama temannya yang lain juga ikut mandi di air terjun tersebut. Selagi asyik berenang, tiba-tiba Nurdianto mengalami kram dikakinya.

Melihat hal itu, korban langsung berusaha menolong. Nurhadianto berhasil diselamatkan namun malang bagi MZ, ia malah terseret arus dan tenggelam.

Rekan korban yang melihat korban terseret arus, lalu meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk melakukan pencarian.

Tak lama kemudian, warga yang melakukan pencarian berhasil menemukan korban, namun kondisi korban sudah tidak bernyawa.

Personil Polsek Kampar Kiri Hulu yang mendapat laporan warga, langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dibantu warga, korban selanjutnya dievakuasi untuk dibawa menuju Puskesmas Kampar Kiri yang berlokaai di Lipatkain.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo Sik MM mengatakan, hasil visum yang dilakukan Dokter di Puskesmas Lipatkain, ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Korban murni tewas akibat terseret air dan tenggelam dilokasi kejadian," kata Guntur, Jumat (14/7/2017).

Dikatakan Guntur, pihak keluarga korban yang diwakili oleh abang sepupu korban bernama Suaji Hajas menerima atas kejadian yang menimpa korban dan menolak dilakukan Otopsi.***

BERITA TERKAIT:
Wanita Penghuni Kamar Hotel Parma Ditemukan Tewas Tanpa Busana
Razia Hotel & Kosan, Polresta Angkut Belasan Pria-Wanita Tanpa Identitas
Palsukan Data Pinjaman Koperasi, Mantan Karyawan Diamankan Polisi
Gempa 8 Skala Richer Guncang Meksiko, Lima Orang Tewas
9 Jiwa Tewas, Badai Irma Terjang Pulau Barbuda & Virgin Inggris
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.