find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Kampar

Hardiknas 2017, Sembilan Tenaga Didik Berprestasi di Kampar Akan Terima Jatah Umroh


Kamis, 20 April 2017 | 23:21:18 | view: 122
ist
Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar M. Yasir, saat memimpin rapat pembentukan Panitia dan persiapan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional Tingkat kabupaten Kampar Tahun 2017 di lantai III Kantor Bupati Kampar Jalan Lingkar Bangkinang Kota, Kamis (21/4/2017).
Bangkinang, Oketimes.com - Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2017, sebanyak 9 orang guru berprestasi di Kabupaten Kampar akan diberangkatkan Umroh oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kampar.

Ke-9 orang guru berprestasi itu, berasal dari guru taman kanak-kanak (TK), guru sekolah dasar (SD) dan guru sekolah menengah pertama (SMP). Sedangkan untuk Sekolah Menengah Atas (SMA), urusannya tidak lagi kewenangan Kabupaten melainkan sudah berpindah ke Propinsi.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar M. Yasir, saat memimpin rapat pembentukan Panitia dan persiapan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional Tingkat kabupaten Kampar Tahun 2017 di lantai III Kantor Bupati Kampar Jalan Lingkar Bangkinang Kota, Kamis (21/4/2017).

"Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun ini, kita akan memberikan penghargaan kepada guru yang berprestasi dan telah memenuhi syarat dengan mengumrahkan para guru tersebut," Kata M Yasir didampingi Suwito Pasi Pers Kodim 0313 KPR dan Sekretaris Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar Heri Susanto.

Disebutkannya, jika tidak ada aral melintang nantinya Pj Bupati Kampar akan menjadi pembina upacara, dan menyerahkan hadiah umrah kepada para guru yang berprestasi itu. "Sebelumnnya kita akan saring dan seleksi terhadap para guru yang memiliki dedikasi dan prestasi dalam pengabdian di bidang pendidikan," ujarnya di hadapan para panitia dan undangan yang hadir.

M Yasir juga menjelaskan untuk pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasioanl tahun 2017 Tingkat Kabupaten Kampar, nantinya akan dilaksnakan pada tanggal 02 Mei 2017 dan bertempat di Lapangan Pelajar Bangkinang dengan peserta dari Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI dan Polri, Pelajar dan perwakilan Organisasi.

Selanjutnya, M Yasir meminta panitia untuk dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tanggungjawab dan wewenang yang telah diberikan, sehingga acar tersebut nantinya akan dapat berjalan dengan lancar dan sukses. (hms/sy)


BERITA TERKAIT:
Kapolda Riau Tinjau Kesiapan Pos Pom di Inhu
Malam Ini Bupati Bengkalis Buka Festival Lampu Colok 2017
Ratusan Tenaga Didik Pelalawan Terancam tak Lebaran
Akhir 2017, Jumlah Pustu di Inhil Bakal Naik Jadi 218 Unit
LBH Pekanbaru Buka Posko Pengaduan THR 2017
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.