find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Kampar

Jadi Tuan Rumah, Asisten III Pemkab Kampar Pimpin Rapat Persiapan Porprov Riau 2017


Jumat, 21 April 2017 | 22:34:28 | view: 84
ist
Asisten Ekbang Kabupaten Kampar Nurbit mewakili Bupati Kampar bersama Ketua Koni Provinsi Riau Emrizal Pakis ketika memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Porprov Riau di lantai III Kantor Bupati Kampar, Jumat (21/4/2017).
Bangkinang, Oketimes.com - Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar menyebutkan pihaknya bersama Koni Kabupaten Kampar siap mensukseskan Porprov Riau tahun 2017.

Penegaasan ini disampaikan Nurbit Asisten III Pemkab Kampar Nurbit saat memimpin Rapat Koordinasi persiapan Pekan Olahraga Provinsi Riau dilantai III Ruang Rapat Kantor Bupati Kampar, Jumat (21/4/2017).

Dikatakanya, memang ada beberapa kendala yang dihadapi pihaknya saat ini, seperti adanya beberapa perubahan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintah Kabupaten. Akan tetapi hal ini tidak menjadi halangan besar bagi mereka, mengingat keseriusan masing-masing OPD dalam mensukseskan ivent ini begitu besar.

Secara umum lanjut Nurbit, dari 12 bidang yang bertanggung-jawab dalam pelaksanaan telah melakukan berbagai persiapan untuk menunjang kesuksesan Porprov ini, seperti persiapan venue, akomodasi konsumsi atlet, sarana transportasi sampai pada persiapan pemondokan atlet serta official dan yang paling utama adalah sukses dalam pelaksanaan ivent tersebut.

"Selaku tuan rumah, berupaya keras dalam menyukseskan mulai dari pembukaan sampai dengan penutupan. Saat ini memang ada pekerjaan yang belum final, namun ini tinggal beberapa pekerjaan yang perlu diselesaikan namun ini menunggu tender dilakukan, secara umum hal ini dapat tercapai sampi pelaksanaan pada hari H," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Koni Provinsi Riau Emrizal Pakis dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya saling berkumpul bersama melalui rapat koordinasi antara Pemerintah Kabupaten Kampar, Koni Kabupaten dan Provinsi Riau dapat menambah serta saling memberikan masukan demi suksesnya pelaksanaan ivent Provinsi sekaligus membawa marwah Kabupaten Kampar.

Emrizal Pakis menambahkan bahwa dirinya sangat yakin Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar Bersama Koni telah banyak bekerja secara optimal, meskipun pembentukan Panitia belum dilaksanakan. Proses mengenai perpindahan OPD agar tidak menjadi batu halangan untuk mensukseskan ivent akbar Provinsi nantinya. Emrizal Pakis pada saat rapat koordinas tersebut didampingi sejumlah staf panitia persiapan Porprov dan Koni Provinsi Riau.

Ketua Koni Kabupaten Kampar Abdul Gafar mengatakan dirinya berharap peran serta cabang olahraga benar-benar maksimal, karena Porprov tahun depan Kampar menjadi tuan rumah dan semboyan adalah Kampar juara.

Dia menambahkan, cabang olahraga yang dibina Kampar saat ini cukup banyak yakni mencapai 20 cabor. "Bagaimana setiap cabang betul-betul memanfaatkan atlet asli Kabupaten Kampar mulai dari tingkat desa harus kita jaring atlet berbakat," ujar Abdul Gafar. (Sy)

BERITA TERKAIT:
Kapolda Riau Ajak Masyarakat Pererat Hubungan Silaturahmi
Kapolda Riau Tinjau Kesiapan Pos Pom di Inhu
Polda Riau Berangkatkan 12 Siswa Terpilih Ikuti Tes Tamtama di Pusat
Lantik 64 Pejabat Eselon II, III dan IV, Suyatno : Bekerjalah dengan baik, jangan neko-neko
Safari Ramadan, Kapolda Riau Ajak Warga Pekanbaru Jaga Pesratuan dan Kesatuan
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.