find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Kampar

KPU Kampar Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Periode 2017-2022

Laporan : SY

Kamis, 16 Maret 2017 | 02:50:54 | view: 23
ist
KPU Kampar gelar rapat pleno penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022 dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar tahun 2017 di Aula KPU Kampar, Rabu (15/03/2017).
Kampar, oketimes.com - KPU Kampar gelar rapat pleno penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022 dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar tahun 2017 di Aula KPU Kampar, Rabu (15/03/2017).

Hadir dalam acara Pj Bupati Kampar diwakili Sekdakab Kampar Zulpan Hamid, Ketua DPRD Kampar diwakili Wakil Ketua DPRD Kampar M Faisal. Kapolres Kampar AKBP Edi Sumardi Priadinata SIK, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kampar terpilih Azis-Catur, Paslon nomor urut 5 Jawahir, Panwaslu Kampar Martunus Rahmad dan undangan lainnya

Ketua KPU Kampar Yaratarullah saat memimpin rapat pleno terbuka menyampaikan bahwa proses pilkada telah memenuhi syarat untuk ditetapkan, hal itu sesuai dengan ketentuan dan peraturan berlaku serta surat Mahkamah Konstutusi.

Maka sesuai dengan hasil rekafitulasi perolehan suara pasangan calon pada tanggal 23 Fenruari 2017 dan keputusan KPU Kampar Paslon nomor urut 3 Azis - Catur memperoleh suara sebanyak 106 085 suara.

Atas dasar tersebut, KPU Kampar yang terdiri dari 5 orang komisioner menetapkan paslon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kampar nomor urut 3 Azis-Catur sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2017-2022 dalam pemilihan Bupati dan 1akil Bupati Kampar tahun 2017.

Setelah ditetapkan selanjutnya D orang komisioner KPU Kampar menandatangani berita acara rapat pleno terbuka.

Hari ini juga KPU Kampar akan mengantarkan berita acara rapat pleno terbuka kepada DPRD Kabupaten Kampar untuk dilanjutkan dan dilaporkan ke Menteri Dalam Negeri.***


BERITA TERKAIT:
Bupati Inhil Lantik Pj Kades Air Balui dan Resmikan Program DMIJ
Buka MQK di Dayun, Bupati Siak: Kalian Generasi Mas
Serobot Lahan Warga, Polres Kampar Gelar Perkara Lapangan
Wakil Bupati Siak Jadi Narsum Wokrshop Lintas Negara
Wakil Bupati Rohil Hadiri `Kudo Bono` Pelalawan
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.