find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Kampar

Sadap Karet, Pasutri di Kampar diterkam Beruang


Selasa, 3 Oktober 2017 | 20:22:11 | view: 99
ist
Ilustarsi, Beruang liar.
Oketimes.com - Kampar Kiri : Seekor Beruang Liar mengamuk dan menerkam suami isteri yang sedang bekerja di kebun karet di Desa Teluk Paman Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau, 79 Km sebelah selatan kota Pekanbaru, Selasa (3/10/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kepala korban suami-isteri ini terdapat bekas taring beruang dan beberapa cakaran dengan cucuran darah yang mengenaskan. Akibat terkaman si cakar panjang, sang isteri bernama Bunui (40) tewas berlumuran darah, sedangkan suaminya Saruli (60) kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Arifin Ahmad Pekanbaru.

"Ya benar ada gangguan serangan Beruang terhadap suami istri yang menyadap karet di Desa Teluk Paman. Istri meninggal dunia dan suaminya dilarikan ke Rumah sakit Pekanbaru. Sementara anggota Balai Besar KSDA Riau telah melakukan pendampingan korban di rumah sakit," kata Dian Staf Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau, Selasa (3/10/2017)

Kata Dian, Tim Balai Besar KSDA Riau telah diturunkan ke lokasi dengan menyiapkan kerangkeng untuk penanganan konflik beruang beringas itu. Penanganan dilakukan oleh Balai Besar KSDA Riau, Polsek setempat, WWF, aparat desa dan pihak pihak terkait lainnya.

Sang suami Saruli (60) dalam kondisi kritis di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, sedangkan istri bernama Bunui (40) tahun menghembuskan nafas terakahir usai peristiwa tersebut terjadi oleh terkaman sang Bebe.

Kepala Kepolisian Resort Petai, Kapolsek Lipat Kain dan Anggota sedang mengumpulkan bahan informasi bersama Kapolsek Lipan Kain dan Anggota dan Kepala Desa di lokasi. (ars)

BERITA TERKAIT:
Pelaku Pembunuhan Sadis Pasutri di Inhu Masih Berkeliaran
Warga Batang Cenaku Inhu Geger Temukan Jasad Pasutri Tewas Mengenaskan
Tali Jemuran Maut Ini, Jadi Pemisah Pasutri di Dumai
Polsek Mandau Ringkus Pelaku Pencurian Mobil Terios di Tambang Kampar
Bupati Siak Hadiri Tablik Akbar di Muspimda Muhamdiyah Riau di Kampar
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.