find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Kampar

Jual Kompor Gas Hasil Curian dari Sekolah, Residivis Curanmor Ditangkap


Rabu, 20 September 2017 | 23:19:22 | view: 68
ist
Tersangka RF (27) dan AS (21) beserta barang hasil curian saat diamankan di Polsek Tapung Hilir, Kabupaten Kampar, Riau, Selasa 19 September 2017, sekira pukul 12.00 WIB siang.
Oketimes.com - Tapung-Kampar : Tim Opsnal Polsek Tapung Hilir, berhasil meringkus pelaku pencurian dan kekerasan (curat) peralatan dan barang-barang berharga milik sekolah di SDN 029 Dusun IV Plambayan Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir Kabuapten Kampar, Riau, Selasa 19 September 2017 sekira pukul 12.00 WIB siang.

Tersangka diketahui berinisial RF alias Rio (27) Desa Koto Tengah Batu Ampa Kecamatan Akabiluru Kab. Lima Puluh Kota Sumbar dan AS alias Agus (21) warga Desa Rantau Bertuah Kecamatan Minas Kabupaten Siak.

Keduanya ditangkap, saat seorang pelaku menjajakan hasil curiannya kepada warga setempat yang tidak jauh dari sekolah tersebut dan salah seorang guru melaporkan informasi tersebut kepada Polsek Tapung Hilir.

Mendapat informasi tersebut, tim Opsnal Polsek tapung Hilir yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Novri Simanjuntak SH bersama personil langsung meluncur ke lokasi tempat transaksi hasil barang curian tersebut

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata kompor gas yang ditawarkan tersebut sama nomor serinya denagn kotak kompor gas yang  telah hilang dari SDN 029 dan petugas mengamankan pelaku Agus.

Setelah diinterogasi tersangka Agus mengakui telah melakukan pencurian di SD 029 bersama temannya yang bernama Rio yang residivis curanmor sehingga pelaku dan BB diamankan petugas di Polsek Tapung Hilirm guna dilakukan proses penyidikan dan pengemabangan lebih lanjut.

Sebelumnya, pada Senin 18 September 2017 sekira pukul 07.00 WIB, rekan guru tiba di sekolah dan ia mendapati pintu ruang guru sudah dalam terbuka. Selain itu sang guru juga melihat ruang sekolah dan gudang sekolah yang berisikan barang-barang barang seperti Jenset, mesin air dan kompor gas sudah raib dari tempatnya.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada Kepala Sekolah dan kemudian melaporkan ke Polsek Tapung Hilir, guna dilakukan pengusutan lebih lanjut. (ars)

BERITA TERKAIT:
Curi Kotak Amal di RM Soto Medan, Pemuda Air Molek Diamankan
HUT Zeni Ke-72, Satgas Garuda Renovasi Markas Tentara Kongo
Miliki 13 Paket Sabu, Pemuda Bangkinang Ditangkap
Larikan Mobil Dump Truk Toke Sawit, Supir dan Kernet Ditangkap
Kepala Sekolah Minas Barat Sumringah Terima RKB Bantuan CPI
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.