find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Kampar

Kajati Harap Kajari Kampar Tidak Tebang Pilih Kasus


Kamis, 13 Juli 2017 | 21:25:08 | view: 26
ist
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Ujung Abdul Syukur melantik Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kampar yang baru, Dwi Antoro, di Aula Utama Sasana Dharma Adhyaksa, Kamis (13/7/2017).
Pekanbaru, Oketimes.com - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Ujung Abdul Syukur melantik Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kampar yang baru, Dwi Antoro, Kamis (13/7/2017) digelar Aula Utama Sasana Dharma Adhyaksa.

Kajati berharap dengan jabatan Kajari Kampar yang baru dilantik ini, hendaknya bisa lebih menangani kasus-kasus yang mengendap dan tindak pidana korupsi dapat diproses dengan cepat tidak pilih tebang.

"Yang penting semua kasus yang diproses dapat diselesaikan dengan baik sesuai hukum yang semestinya. Jangan lagi ada pilih tebang dalam menangani kasus perkara baik korupsi maupun perkara kepentingan umum," harap Kajati.

Dwi Antoro yang dulunya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Kejati Nusa Tenggara Barat, berjanji akan langsung bekerja usai dirinya dilantik. Mempelajari kondisi terkini di wilayah Kampar dari jumlah penanganan perkara.

"Tentunya bentuk wilayah yang dulu di NTB jauh berbeda dengan yang saya tinggal sekarang ini (Kabupaten Kampar). Itu awalnya, pelajari kondisinya dan sejauh mana kasus yang ditangani saat ini," kata Dwi.

Sambung Dwi, sejauh ini kinerja Kajari Kampar yang lama dinilai sudah baik dan terkordinir. Tinggal meneruskan lagi dan dilanjutkan.

"Tinggal yang mana belum siap akan dibenahi dan dan dipelajari. Saya kan baru saja dilantik jadi perlu belajar karena belum mengetahui kondisi terakhirnya," pungkas Dwi. (ars)

BERITA TERKAIT:
Kejagung RI Lirik Kasus Korupsi Penerbitan IUP DPN Group di Inhu
Jembatan Rubuh, Aktivitas Warga Desa Kampar Tersendat
Anggota Dewan Ingatkan Sekolah Tidak Lakukan Kegiatan Kekerasan saat MOS
733 Personil Kawal Pemindahan 58 Napi ke Kampar-Inhil
Bupati Aziz Kukuhkan Tim Satgas Saber Pungli Kampar
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.