find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Kampar

Pantau Arus Balik, Polda Riau Cek Arus Lalin Lintas Riau-Sumbar


Rabu, 28 Juni 2017 | 16:22:05 | view: 80
ist
Direktur Direktorat (Dit) Sabhara Polda Riau Kombes Pol Zulkifli bersama Dir Pam Obvit Kombes Pol Hisbullah saat melakukan peninjauan arus lalin di wailayah Kabupaten Kampar, Riau, Selasa (27/06/17).
Kampar, Oketimes.com - Guna memastikan arus lalu lintas tetap lancar dan nyaman di perbatasan jalur mudik lintas Riau - Sumbar, Direktur Direktorat (Dit) Sabhara Polda Riau Kombes Pol Zulkifli bersama Dir Pam Obvit Kombes Pol Hisbullah melakukan peninjauan di wilayah Kabupaten Kampar, Riau, Selasa (27/06/17).

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK, MM kepada awak media, Rabu (28/06/17). Dia menyebutkan dalam kegiatan itu, mereka didampingi Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK, MH serta Kabag Ops Kompol Suratman dan Kasat Sabhara AKP Hermawan.

"Rombongan kemudian meninjau arus lalu lintas hingga ke Pos Pam Kelok Indah di wilayah Kecamatan XIII Koto Kampar yang berbatasan dengan Provinsi Sumbar," sebut Guntur.

Guntur juga menyebutkan, rombongan tiba di Pos Pam Kelok Indah pada pukul 15.30 wib yang disambut Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Handoko Sujarwanto dan Ka Pos Pam Ipda Angga Dewansyah serta para personil gabungan yang bertugas pada Pos Pam ini.

Kemuadian lanjut Guntur, rombongan kemudian meninjau Pos Pam Kelok Indah yang juga difungsikan sebagai Pos Pelayanan Ops Ramadniya Siak 2017, pada kesempatan ini Dir Sabhara dan Dir Pam Obvit memberikan arahan kepada para personil yang bertugas pada Pos Pam ini untuk selalu memantau arus lalulintas serta berupaya melancarkannya.

Selain itu sambungnya lagi, para petugas juga diminta untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik yang membutuhkan bantuan. Secara umum dari hasil pemantauan dan pengecekan ini, kondisi arus mudik dari arah Pekanbaru menuju Sumbar pada H+2 Lebaran ini masih ramai namun cukup lancar, sementara arus balik menuju Riau masih normal.

Polres Kampar telah menurunkan Tim Urai macet untuk melancarkan arus lalulintas dan melakukan rekayasa lantas dengan pengalihan arus, saat terjadi kemacetan di Pasar Kuok pada Siang hari tadi yang bertepatan hari Pasar di daerah tersebut.

"Sekitar 16.30 WIB, Dir Sabhara dan Dir Pam Obvit Polda Riau meninggalkan Pos Pam Kelok Indah untuk kembali ke Pekanbaru, seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar," tutup Guntur. (ars)

BERITA TERKAIT:
Bareskrim Polri Tinjau Kapal Pengangkut Miras Ilegal di Meranti
Selain Curi Mobil, Iwan Codet Akui Curi Brankas Milik Perusahaan
Bongkar Ruko Terekam CCTV, Pemuda Simpang Kanan Rohil Diamankan
Kapolda Riau Pimpin Sertijab 5 Kapolres dan Tiga Pejabat Tinggi Utama
Kapuskes TNI : Bakti Sosial Perkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.