find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Indragiri Hulu

Selingkuhi Janda, Toke Karet Diamankan Warga


Selasa, 8 Agustus 2017 | 19:26:21 | view: 143
int
Ilustrasi
Rengat, oketimes.com - Seorang Toke Karet yang juga sekaligus tokoh masyarakat Desa Pematangjaya Kecamatan Rengat Barat, Inhu, Riau, dipergoki pemuda Pematangjaya di rumah yang baru dibangunnya sedang asyik berduaan dengan janda beranak dua pada, Jumat (4/8/2017)  sekira pukul 19:00 WIB malam.
         
Toke karet HS (52) yang juga sudah menunaikan ibadah haji ke tanah suci Makkah ini, selama ini dikenal masyarakat setempat berlatar belakang pendiam dan bahkan sebagai Ketua Pembangunan Mesjid di desanya. Ternyata dibalik `keluguan` sang Hs hanya kamuflase belaka semata dan dikabarkan hubungan keduanya sudah berlangsung sejak lama.
         
Penggerebekan itu, terjadi pada Jumat (4/8/2017) di dalam rumah yang baru dibangun Hs yang tidak jauh dari kediamannya. Penggerebakan itu dipimpin langsung oleh anaknya sendiri berinisial Bd, setelah mendapatkan laporan dari sejumlah pemuda setempat.
         
Bd (24) saat ditemui dikediamannya kemarin, mengakui bahwa dia dan kawan kawannya telah melakukan penggerebekan terhadap ayahnya Hs yang tengah berduaan dengan seorang janda tetangganya berinisial Sy dan mereka menggirinya ke rumah RT setempat.
         
Sy yang diduga selingkuhan HS saat dikonfirmasi di kediamannya menyebutkan, bahwa sang Toke Karet terbesar di Pematangjaya itu, kerap meminta sy untuk datang ke rumah yang baru dibangunnya lewan pesan pendek yang diterima Sy saat sediakala ingin bertemu dengannya.
         
Dari penuturan Janda beranak dua ini, perlakuan selayaknya suami istri yang dilakukannya dengan Hs sudah sering dilakukan pasangan insan berlawanan jenis ini. Bahkan seingatnya sudah ada sebanyak sebelas kali. Peristiwa itu pun sempat diutarakannya kepada RT 02 seusai saat keduanta digrebek warga setempat yang dipimpin anak sanf HS sendiri pada malam itu.
         
"Saya mau digituin Pak Hs (Haji Suwarno_red), karena dia berjanji akan menikahi saya meski dijadikannya istri kedua dan sekarang saya menuntut Pak Haji sebagaimana janjinya untuk menikahi saya," ungkap Sany pada awak media ini dengan meyakinkan.

Terpisah, Parno Ottong bersama istrinya Endang saat ditemui dikediamnya menyebutkan seharusnya HS yang diduga telah berbuat mesum hingga berulang kali dengan Sy, semestinya diusir dari kediamannya segera mungkin. Pasalnya, perbuatan mesum tersebut nantinya bakal membawa dampak sial terhadap warga sekitar.
         
Menurut Endang, peristiwa tersebut sudah pernah dialaminya saat dia berpacaran dengan Parno Ottong, yang tidak lain sebelumnya dirinya pernah menggoda Parno Ottong yang juga mantan dari suami Sy.

"Hanya kedapatan berselingkung dengan bukti sms saja, HS malah menyidang kami dan memutuskan agar Parno Ottong dan Endang diusir dan hengkang dari kampung itu. Kini giliran HS bernasib sama dengan kami sebelumnya dan meminta keduanya harus hengkang dari kampung eks transmigrasi itu, pintanya.
         
Terakhir diketahui Endang dan Parno Ottong bahwa, H Suwarno bersikeras kala itu mengusir Parno dan Endang dari kampung len II Pematangjaya itu, dengan maksud, agar Toke karet itu bisa bebas berselingkuh dengan Sany, dan diketahui perselingkuhan mereka sudah berlangsung lama, dan baru kali ini digrebek warga.
         
Mantan Kades Pematangjaya, Sarno Pambudi ditemui di kediamannya mengatakan, sangat menyesalkan atas perbuatan H Suwarno dan diduga berselingkuh dengan Janda beranak dua (Sany) hingga ditangkap masyarakat banyak.
         
Padahal selama ini H Suwarno diketahui orangnya pendiam bahkan dia ketua pembangunan Mesjid di kampung ini, tidak hanya itu, tapi H Suwarno juga sudah pernah melaksanakan ibadah haji ke Makkah, yang seharusnya menjadi panutan dan contoh di masyarakat banyak.
         
Ketua RT 02, Supangat ditemui mengatakan, semua permasalahan antara H Suwarno dengan Janda Sany sudah diselesaikan saat dilaksanakannya sidang usai ditangkapnya H Suwarno bersama Sany di rumah yang baru dibangunnya di kawasan jalan poros Pematangjaya. "Sudah sudah… semuanya sudah selesai dan tidak ada masalah lagi," ucap Supangat menutupi borok Pak Haji itu. (zp)

BERITA TERKAIT:
Gauli Siswi SMP Berulang Kali, Pemuda Ini Diamankan Polsek Pujud
Curi Kotak Amal di RM Soto Medan, Pemuda Air Molek Diamankan
Buang Sabu didepan Polisi, Petani Rupat Diamankan
Warga Teluk Pinang Geger Temukan Mayat Kakek 80 Tahun di Semak-semak
Menjanda 5 Tahun, Oknum PNS Rutan Terlibat Narkoba Hamil
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.