find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Indragiri Hulu

Motif Belum diketahui, Pelajar SMK di Indragiri Hulu Tewas Gantung Diri


Rabu, 4 Januari 2017 | 15:45:16 | view: 339
int
Ilustrasi
Indragiri Hulu, oketimes.com - Aksi nekat dilakukan Fitriyani alias Fitri (19), seorang pelajar SMK di Kabupaten Indragiri Hulu. Fitri ditemukan tewas gantung diri di depan kamar mandi rumahnya di Desa Pasir Putih Paku II, Kecamatan Kelayang Kabupaten Inhu, Riau, Senin (2/01/2017) petang, sekitar pukul 17.30 WIB.

Namun, sampai saat ini aparat kepolisian belum mengetahui secara pasti motif apa yang menyebabkan korban gantung diri. Sebab, pihak keluarga memilih tertutup dan tidak mau mayat korban diotopsi.

Kejadian bermula saat Ruminah, 55 tahun, (si Mbah korban) hendak mandi dan pergi ke kamar mandi. Dia kaget bukan kepalang, melihat ada cucunya sudah dalam keadaan tergantung di depan kamar mandi, tepatnya pada ruang dapur rumah tempat korban tinggal.

Ruminah pun shock dan langsung berteriak minta tolong memanggil anggota keluarga yang lain untuk melakukan pertolongan pertama dengan cara memutus tali gantungan dari leher korban dan selanjutnya membawa korban ke Puskesmas Polak Pisang Kelayang.

Namun, nyawa korban sudah tidak tertolong lagi. Korban harus merenggang nyawa dalam perjalanan ke Puskesmas. Keluarga korban pun melaporkan kejadian itu kepada pihak Polsek Kelayang.

Tidak lama kemudian, beberapa anggota Polsek mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Hasil olah TKP dan hasil Ver pihak Puskesmas melalui Dr Armika Sari Putri, penyebab kematian korban akibat gantung diri. Karena di bagian leher korban terdapat luka memar dan biram bekas gantungan tali yang diduga menjadi penyembab kematian korban," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo Sik MM, Selasa (3/01/2017).

Ditambahkannya, pihak keluarga tidak mau dilakukan otopsi terhadap jenazah korban. "Keluarga juga membuat surat pernyataan keberatan melakukan autopsi dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ungkap Guntur. (dabot)

BERITA TERKAIT:
Sijago Merah Lahap 3 Rumah di Meranti, IRT dan Dua Balita Tewas Terpanggang
Indonesia - Thailand, Ajukan Diri Tuan Rumah Piala Dunia 2034
Hadiri ARF HDUCIM, Unhan Menuju World Class Defense University
Syamsuar Hadiri Peringatan Tahun Baru Hijriah bersama Ribuan Jemaah di Kecamatan Kubu Rohil
Bupati Siak Hadiri Seminar Nasional di Jatinangor
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.