find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Indragiri Hulu

Rampok Bersenpi Incar SPBU Batu Gajah Inhu


Selasa, 13 Desember 2016 | 20:28:32 | view: 189
int
Ilustrasi
Indragiri Hulu, oketimes.com - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Batu Gajah Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, Senin (12/12/2016) disantroni rampok bersenjata api.

Informasi yang dihimpun di Kepolisian, peristiwa tersebut terjadi sore hari, sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, seorang karyawan SPBU bernama Iderisah (48) warga Desa Batu Gajah, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu, sedang berada di pompa SPBU.

Tiba-tiba datang dua pelaku dengan menggunakan sepeda motor Honda Mega Pro warna hitam les putih tanpa tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) langsung menodong korban dengan menggunakan diduga senjata api jenis pistol sambil berkata "jangan bergerak".

Karena takut, Iderisah hanya bisa pasrah saat pelaku mengambil uang Rp2,5 juta hasil penjualan yang ada di dalam laci SPBU. Berhasil mendapatkan uang Rp2,5 juta, pelaku yang berjumlah dua orang itu langsung kabur menuju ke arah Kecamatan Sungai Lala, Kabupaten Inhu.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo Sik MM saat dikonfirmasi Riaueditor.com, Selasa (13/12/2016) membenarkan kejadian tersebut.

"Korban yang ketakutan hanya bisa pasrah saat pelaku mengambil uang Rp2,5 juta hasil penjualan yang ada di dalam laci SPBU," ujar Guntur.

Dikatakannya, tim Opsnal Polsek Pasir Penyu yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa saksi untuk mengungkap pelakunya. (dabot)


BERITA TERKAIT:
Bangun Sekat Kanal, Kapolsek Batu Hampar Turut Pikul Karung Berisi Pasir
Perampokan Disertai Pembunuhan di Tempat Tukang Urut, Gegerkan Warga Bukittinggi
KN Singa Laut Bakamla RI Tangkap Kapal Muat Ribuan Ton Batu Bara
Jambert Incar Tas Honorer di Jalan LIli, 3 Handphone Lesap
1 Kritis, Keributan Cafe Remang Maut di Ujung Batu Makan Korban
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.