find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Indragiri Hulu

Polres Indragiri Hulu Ringkus Seorang Pelaku Rampok Komplotan Bersenpi


Senin, 16 Januari 2017 | 16:08:44 | view: 234
ist
Tersangka Lesman saat diamankan petugas Sabtu (14/1/2017) malam.
Indragiri Hulu, oketimes.com - Satuan Reserse Kriminal Polres Inhu membekuk Lesman alias Man (36), anggota komplotan perampok bersenjata api (senpi) yang terjadi pada Minggu (27/11/2017) lalu terhadap korban Doharman Saragih (50) di Dusun IV Serangge Pabrik Desa Punti Kayu, Kecamatan Batang Pranap, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Warga KM 48 Mandau, Desa Danau Lancang, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar itu ditangkap berdasarkan hasil penyelidikan dan pengembangan tersangka Pasaribu yang telah duluan dibekuk petugas.

Polisi yang mengetahui keberadaannya, langsung melakukan pengejaran. "Tersangka Lesman ditangkap tanpa perlawanan pada Sabtu (14/1/2017) malam, sekitar pukul 21.50 WIB," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo Sik MM, Minggu (15/1/2017).

Ia menjelaskan, saat ini tersangka telah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Inhu, guna pengembangan lebih lanjut.

Dari informasi yang dihimpun, penangkapan terhadap Lesman yang merupakan komplotan perampok dengan menggunakan senjata api tersebut berawal saat ia bersama Pasaribu telah melakukan perampokan terhadap korban Doharman Saragih (50) di Dusun IV Serangge Pabrik Desa Punti Kayu, Kecamatan Batang Pranap.

Kemudian dari keterangan korban dan saksi serta penyelidikan yang dilakukan, polisi berhasil mengamankan tersangka Pasaribu. Dari hasil pengakuan Pasaribu, ia mengakui jika dirinya bersama Lesman melakukan perampokan bersenjata api terhadap korban. (dabot)

BERITA TERKAIT:
Tim Supervisi Polda Riau Kunjungi Polres Inhil
Polisi Kejar Pelaku Pelecehan Lambang Negara di Undip
Polisi Ringkus 3 Tersangka Narkoba Bersenpi di Pekanbaru
Bupati Bengkalis Imbau Pelaku Usaha Berlakukan HET Tiga Komoditas
Polres Bukittinggi Hadiahi 494 Surat Tilang Bagi Pelanggar
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.