find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Indragiri Hulu

Mobil Pick Up Strada Tabrak Pengemudi Becak Hingga Tewas


Kamis, 1 Desember 2016 | 23:04:06 | view: 240
ist
Kondisi becak pasca ditabrak mobil pick-up Jalan Lintas Timur KM 196, tepatnya didepan Kantor Dishub Inhu, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, Kamis (01/12/2016) sekitar pukul 05.30 WIB.
Rengat-Inhu, Oketimes.com - Seorang pengemudi becak modifikasi tewas setelah tertabrak mobil pick up Mitsubishi Starada Nopol BM 9633 BD di Jalan Lintas Timur KM 196, tepatnya di depan kantor Dishub Inhu, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, Kamis (01/12/2016) sekitar pukul 05.30 WIB.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, bermula saat mobil pick up Strada yang dikemudikan Suratman (29), datang dari Pekanbaru menuju ke arah Jambi.

Saat memasuki tempat kejadian perkara (TKP), menabrak sepeda motor Honda Mega Pro Becak Nopol BM 6215 VI yang di kendarai oleh Mahyudin (43) bermuatan buah kelapa untuk di jual ke pasar datang dari arah bersamaan yang melintas di depan dan mengakibatkan Mahyudin tewas seketika.

Sontak kejadian tersebut mengundang perhatian warga sekitar dan pengendara yang melintas.

Guna penyelidikan lebih lanjut, kasus kecelakaan tabrak lari ini ditangani petugas dari Polsek Rengat Barat. Sementara, jenazah korban dibawa ke rumah sakit guna kepentingan autopsi.

"Penyebab kecelakaan diduga akibat lalai dan kurang hati-hatinya pengemudi mobil pick pp Strada sewaktu memasuki tempat kejadian perkara," ucap Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo Sik MM.

Dikatak Guntur, kerugian materil akibat kecelakan tersebut ditaksir mencapai Rp10 juta. (dabot)


BERITA TERKAIT:
Bupati Inhil Lantik Pj Kades Air Balui dan Resmikan Program DMIJ
Buka MQK di Dayun, Bupati Siak: Kalian Generasi Mas
Wakil Bupati Siak Jadi Narsum Wokrshop Lintas Negara
Wakil Bupati Rohil Hadiri `Kudo Bono` Pelalawan
KPU Kampar Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Periode 2017-2022
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.