find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Indragiri Hilir

Kadisporabudpar Inhil Sebut Persiapan Iven JES Capai 90 Persen


Rabu, 10 Mei 2017 | 23:24:20 | view: 37
ist
Junaidy Ismail, Kadisporabudpar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau
Indragiri Hilir, Oketimes.com - Persiapan iven Jelajah Ekowisata Solop (JES) sudah mencapai 90 persen, beberapa langkah-langkah terkait persiapan pelaksanaan iven JES, utamanya persiapan jalur lintasan pesepeda.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Indragiri Hilir, Junaidy Ismail. 

"Iven JES ini menjadi salah satu Icon bagi Kabupaten Inhil, oleh sebab itu kesiapan-kesiapan harus kita lakukan semaksimal mungkin guna memastikan kesuksesan iven terkait. Kesiapan iven ini sudah mencapai 90 persen, nantinya 1 hari menjelang iven akan kita lakukan pemantapan,” ujarnya.

Dikatakannya pesepeda tertarik untuk mengikuti JES ini lantaran pemandangan yang Indah yang mereka lalui, dan destinasi eko wisata solop yang bisa dinikmati saat berkompetisi.

"Ini ternyata sangat disukai penggila olahraga sepeda dari kemarin saat kita mengadakan pra jelajah eko wisata solop atau pra tour de solop, tak ada yang mengeluh meski harus menjelajah sejauh rute ratusan kilometer," ujarnya.

JES juga menawarkan berbagai hadiah menarik bagi pengendara sepeda yang ingin merasakan pengalaman bersepeda seperti rute penuh tapi tanpa perasaan stres karena berkompetisi.

“Mari datang dan Ikuti di Jelajah Ekowisata Solop ini, dijamin anda akan ketagihan,” imbuhnya. (afs)

BERITA TERKAIT:
Pulang dari Bank, Warga Kempas Inhil Dirampok, Rp212 Juta Lesap
Awal Ramadan, BMKG Pantau 7 Titik Api di Pelalawan dan Inhil
Tiga Hari Menghilang, Jasad Nelayan Mandah Akhirnya Ditemukan
Asyik Nyabu, Polisi Ringkus Pasutri di Pulau Kijang Inhil
Sambut Ramadan, Bupati Inhil Ajak Warga Saling Memaafkan
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.