find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Indragiri Hilir

Gegara Layangan, Petani di Inhil Meregang Nyawa


Minggu, 27 Agustus 2017 | 17:19:19 | view: 57
ist
Sunjaya (40), seorang petani warga Blok D, Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas meregang nyawa akibat kesetrum listrik tegangan tinggi pada Sabtu (26/8/2017) sekira pukul 16.45 Wib.
Oketimes.com - Kempas : Sunjaya (40), seorang petani warga Blok D, Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas meregang nyawa akibat kesetrum listrik tegangan tinggi pada Sabtu (26/8/2017) sekira pukul 16.45 Wib.

Kapolres Indragiri Hilir Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP)  Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Kempas AKP Andriyanto SIK membenarkan kejadian tragis tersebut berawal saat anak korban main layangan di depan rumahnya.

"Saat sedang asyik bermain, tiba-tiba layangan tersebut tersangkut di kabel PLN. Anak korban kemudian meminta korban untuk mengambilnya, tanpa pikir panjang korban langsung mengambil engrek (pengait buah sawit) yang tangkainya terbuat dari besi, dan mencoba mengambil layangan tersebut. Namun tidak lama kemudian, korban terlihat sudah tergeletak kejang-kejang," ungkap Kapolsek Sabtu (26/08/17) malam.

Melihat kondisi korban, anak korban yang bernama Lukman langsung memberi tahu tetangga, dan segera mengevakuasi korban ke dalam rumah serta menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Danau Pulai Indah.
 
"Hasil pemeriksaan tim medis Mumyachanah AMk menyatakan korban sudah meninggal dunia, dengan kondisi telapak kaki sedikit membiru dan saat ini korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan," imbuhnya. (afs)

BERITA TERKAIT:
Delapan Unit Rumah di Desa Kota Baru Inhil Ludes Terbakar
Festival Kelapa Internasional 2017 Resmi ditutup Bupati Inhil
Asyik Nyabu, Polisi Amankan Seorang Gaek dan Wanita Muda dari Kampung Dalam
Diskominfo-Dishub Inhil Teken MoU Datun dengan Kejari
Gandeng PSLH, Pemkab Siak Gelar FGD Pembinaan Petani Sawit Swadaya
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.