find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Indragiri Hilir

Diduga Idap Epilepsi

Warga Tembilahan Geger Temukan Mayat Telungkup di Ladang


Rabu, 17 Mei 2017 | 23:55:01 | view: 31
ist
Jasad korban saat dievakuasi untuk dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan.
Indragiri Hilir, Oketimes.com - Buchari (42), pria yag kesehariannya berprofesi sebagai buruh, ditemukan tewas di Jalan Terusan Mas, Parit 18, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Rabu (17/5/2017) pagi.

Informasi yang dihimpun dari Kepolisian, temuan mayat warga Jalan Terusan Mas, Parit 16, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan tersebut diketahui pada pukul  08.30 WIB.

"Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Jamhur yang kebetulan melintas di lokasi saat hendak menuju ke ladang miliknya," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo Sik MM.

Guntur menjelaskan, dalam perjalanan, saksi dikagetkan dengan melihat sesosok mayat dalam kondisi tertelungkup didekat ladang. Jamhur langsung melaporkan temuan tersebut ke Ketua RT setempat dan dilanjutkan dengan melaporkannya ke Polsek Tembilahan. Kapolsek Tembilahan Iptu Zulhendra yang mendapat laporan tersebut, langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Hasil olah tempat kejadian perkara, Buchari diduga terjatuh karena sakit epilepsi yang dideritanya selama ini kambuh. "Diduga penyakit epilepsinya kambuh, korban jatuh dan tertelungkup," kata Guntur.

Selajutnya, jasad korban langsung dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan Visum.

Dari hasil pemeriksaaan yang dilakukan oleh Dr Dian Prawita, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan diduga korban meninggal karena penyakit ayan yang dideritanya. "Selanjutnya, jasad korban akan diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan," terang Guntur. (dabot)


BERITA TERKAIT:
Pulang dari Bank, Warga Kempas Inhil Dirampok, Rp212 Juta Lesap
Tanggapi Soal Bom Kampung Melayu, Sandiaga Uno Diprotes Warganet
Kapal Nelayan Tenggelam, Dua Warga Dumai Bertahan Hidup di Laut Lepas
Jalani Masa Kritis 12 Jam, Akhirnya Bayi Harimau Sumatra Temuan Warga Bengkalis Tewas
Tiga Hari Menghilang, Jasad Nelayan Mandah Akhirnya Ditemukan
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.