find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Indragiri Hilir

Aman dan Lancar, Bupati Inhil Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahap II


Rabu, 30 Agustus 2017 | 23:05:09 | view: 53
diskominfotik for oketimes.com
Bupati Inhil, HM Wardan saat meninjau pelaksanaan Pilkades Serentak Tahap II di beberapa TPS.
Oketimes.com - Tembilahan : Bupati Inhil, HM Wardan meninjau pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di beberapa TPS, Rabu (30/8/17). Bupati berharap pesta demokrasi Tingkat Desa ini berlangsung aman.

Dalam peninjauan ini ke beberapa desa yang melaksanakan Pilkades di Kecamatan Tembilahan dan Keritang ini, Bupati didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Yulizal dan beberapa pejabat lainnya.

"Alhamdulillah, berdasarkan pemantauan di lapangan, pelaksanaan Pilkades ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib," ungkap Wardan.

Diharapkan, pelaksanaan Pilkades ini dapat menghasilkan pemimpin terbaik di desa dan mereka yang terpilih memang benar-benar sesuai pilihan masyarakat setempat.

"Semoga perhelatan Pilkades ini benar-benar menghasilkan Kades terbaik dan sesuai pilihan masyarakat," harapnya.

Untuk diketahui, Pilkades Serentak Gelombang II Tahun 2017 ini digelar di 17 Kecamatan dengan 58 Desa yang melaksanakan Pilkades ini, yakni di Kecamatan Tembilahan Hulu 1 Desa dengan 2 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Kecamatan Batang Tuaka 3 Desa dengan 14 TPS, Kecamatan Gaung Anak Serka 4 Desa dengan 12 TPS, Kecamatan Gaung 6 Desa dengan 26 TPS, Kecamatan Kuala Indragiri 2 Desa dengan 9 TPS, Kecamatan Concong 2 Desa dengan 7 TPS.

Dan Kecamatan Tanah Merah 4 Desa dengan 16 TPS, Kecamatan Enok 1 Desa dengan 4 TPS, Kecamatan Kempas 2 Desa dengan 13 TPS, Kecamatan Keritang 7 Desa dengan 56 TPS, Kecamatan Kemuning 5 Desa dengan 39 TPS, Kecamatan Sungai Batang 2 Desa dengan 8 TPS, Kecamatan Mandah 4 Desa dengan 34 TPS, Kecamatan Kateman 3 Desa dengan 24 TPS, Kecamatan Pulau Burung 8 Desa dengan 16 TPS, Kecamatan Pelangiran 3 Desa dengan 22 TPS, Kecamatan Teluk Belengkong 1 Desa dengan 2 TPS. (Advetorial)


BERITA TERKAIT:
Bupati Pelalawan Buka Bulan Bakti Peternakan dan Kesehatan Hewan di Lubuk Raja
Perkuat Koordinasi dan Sinergitas, Bupati Amril Silaturahim dengan Kapolda Riau
Sehari, Polsek Tapung Amankan Dua Pelaku Penyalagunaan Narkoba Jenis Sabu
Larikan & Setubuhi Anak dibawah Umur, Warga 3T Meranti Diamankan
Hari Ini Bupati Amril Bakal Serahkan 219 SK CPNS
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.