find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Indragiri Hilir

Wardan Apresiasi Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhil


Sabtu, 26 Agustus 2017 | 17:17:49 | view: 50
Diskominfopersantik Inhil
Bupati Inhil HM Wardan
Oketimes.com - Tembilahan: Bupati Inhil HM Wardan apresiasi penyelenggaraan Sosialisasi Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil Tahun 2018 yang digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Inhil dan berharap berjalan dengan baik dan lancar, Jumat 25 Agustus 2017.

Menurutnya, penyelenggaraan sosialisasi tersebut akan dapat memberi imbas positif berupa pemahaman bagi segenap elemen masyarakat di Kabupaten Inhil tentang hal-hal teknis maupun non teknis pelaksanaan Pemilukada yang akan dilangsungkan pada tahun 2018 mendatang.

"Tentunya, saya mengapresiasi upaya KPUD Inhil menumbuhkan pemahaman tentang hal-hal teknis maupun non teknis penyelenggaraan Pilkada melalui sosialisasi tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja berlangsung," ungkap Bupati melalui keterangan tertulis, Jumat (25/8/2017).

Dikatakan bupati, dengan terselenggaranya sosialisasi tahapan-tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil satu per satu akan dimulai. Oleh karenanya, Dia mengajak seluruh komponen masyarakat untuk turut menyukseskan ajang kontestasi 5 tahunan tersebut.

"Mari bersama-sama kita sukseskan Penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Inhil, mulai dari preelectoral period, electoral period hingga post electoral period," imbau bupati.

Disamping itu, sebagai upaya menjaga pilar demokrasi dan mewujudkan amanah konstitusi, Bupati Wardan juga mengingatkan agar segenap masyarakat tidak menyia-nyiakan hak pilih dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Inhil tahun 2018.

"Saya mengingingatkan untuk masyarakat Inhil agar jangan abstain atau golput dalam Pilkada. Dalam negara demokratis ini, hak pilih saudara sekalian akan menentukan bagaimana berjalannya penyelenggaraan daerah kita tercinta, Kabupaten Inhil kedepan," tukas Bupati Wardan.(advertorial)

BERITA TERKAIT:
Bupati Pelalawan Buka Bulan Bakti Peternakan dan Kesehatan Hewan di Lubuk Raja
Perkuat Koordinasi dan Sinergitas, Bupati Amril Silaturahim dengan Kapolda Riau
Hari Ini Bupati Amril Bakal Serahkan 219 SK CPNS
Soal RAPBD-P 2017, Bupati Siak Berikan Jawaban Pandangan Umum Fraksi Dewan
Delapan Unit Rumah di Desa Kota Baru Inhil Ludes Terbakar
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.