find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Indragiri Hilir

Kadis Kominfopersantik Inhil Lantik Pejabat untuk Hubungan Media


Kamis, 18 Mei 2017 | 20:19:18 | view: 96
hms pemkab inhil for oketimes.com
Kadis Kominfopersantik Inhil saat melantik Kasi Penyediaan Konten, Pengelolaan Media Komunikasi Publik dan Layanan Hubungan Media, Kamis (18/5/2017) siang.
Indragiri Hilir, Oketimes.com - Kepala Dinas Komunikasi, Informasi Persandian dan Statistik (Diskominfo Persantik) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Drs HM Taher MM melantik Kepala Seksi (Kasi) Penyediaan Konten, Pengelolaan Media Komunikasi Publik dan Layanan Hubungan Media, Hasbiantoro di Kantor Diskominfo Persantik Inhil, Tembilahan, Kamis (18/5/2017) siang.

Dalam prosesi pengangkatan dan mutasi Pejabat Pengawas di Lingkungan Diskominfo Persantik Inhil ini dilakukan pengambilan sumpah jabatan terhadap pejabat yang dilantik dan juga dilakukan penandatanganan berita acara sumpah jabatan oleh Kepala Diskominfo Inhil, Drs HM Taher MM.

Kepala Diskominfo Persantik Inhil, Drs HM Taher MM dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pelantikan yang berlangsung secara sederhana di Kantor Diskominfo Persantik Inhil ini memang dilaksanakan secara mendadak karena kebijakan mutasi telah diambil.

"Sebab, dalam proses menjalankan tugas pokok dan fungsi Diskominfo Persantik Inhil tidak boleh ada kekosongan pada salah satu jabatan yang ada sehingga pelantikan ini sangat penting untuk segera dilaksanakan," jelasnya.

Selanjutnya, Taher juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat sebelumnya yang telah mengabdi dan mendedikasikan diri kepada Diskominfo Persantik Inhil.

"Begitu pula, kepada Kepala Seksi pengganti yang baru dilantik, agar dapat bekerja secara maksimal demi kemajuan Diskominfo Persantik dalam mendukung program Pemerintahan Kabupaten Inhil," pinta Taher.

Keyakinan terhadap pejabat yang baru menduduki posisi sebagai Kepala Seksi tersebut, dikatakan Taher, juga muncul karena kualifikasi pendidikan yang memadai, yakni sebagai lulusan program pascasarjana Strata 2 (Dua).

"Selain kualifikasi pendidikan, kasi kita yang baru saja dilantik ini telah memiliki pengalaman yang cukup banyak di bidang yang akan digelutinya pada saat bertugas di Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil. Jadi, ini menjadi modal keyakinan saya, bahwa Kasi yang baru ini akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik," tandas Taher. (Afs)

BERITA TERKAIT:
Kapolda Riau Pimpin Sertijab 5 Kapolres dan Tiga Pejabat Tinggi Utama
Delapan Unit Rumah di Desa Kota Baru Inhil Ludes Terbakar
Buka Rakor Bagi Pejabat Pemda Bengkalis, Bupati Amril: Jangan Lakukan Kriminalisasi Dana Desa
Lantik Kepengurusan IKMR Kecamatan Siak, Wakil Bupati Ajak Dukung Program Pemerintah
Festival Kelapa Internasional 2017 Resmi ditutup Bupati Inhil
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.