find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Indragiri Hilir

Tim Supervisi Polda Riau Kunjungi Polres Inhil


Kamis, 18 Mei 2017 | 20:30:53 | view: 101
ist
Tim Supervisi dari Polda Riau yang dipimpin oleh Kabag Dal Ops Ro Ops Polda Riau AKBP Arsyad Nur Siregar SH, dengan anggota Kasubbag Anev Dit Lantas Polda Riau, Kompol Nyoman mengunjungi Polres Inhil di Jalan Gajah Mada Nomor 2 Tembilahan, untuk melakukan supervisi pelaksanaan Operasi Patuh Siak 2017 di Polres Inhil, Riau, Hari ini, Kamis (18/05/17) sekira pukul 14.45 Wib.
Indragiri Hilir, Oketimes.com - Tim Supervisi dari Polda Riau yang dipimpin oleh Kabag Dal Ops Ro Ops Polda Riau AKBP Arsyad Nur Siregar SH, dengan anggota Kasubbag Anev Dit Lantas Polda Riau, Kompol Nyoman mengunjungi Polres Inhil di Jalan Gajah Mada Nomor 2 Tembilahan, untuk melakukan supervisi pelaksanaan Operasi Patuh Siak 2017 di Polres Inhil, Riau, Hari ini, Kamis (18/05/17) sekira pukul 14.45 Wib.

Kedatangan Tim Supervisi ini disambut oleh Waka Polres Inhil, selaku Waka Ops Res, Kompol Dr Azwar SSos, MSi, MH, Kabag Ops Polres Inhil selaku Karendal Ops Res Kompol Maison SH, Kabag Ren Polres Inhil selaku Kasatgas 4 (Banops), Kasat Lantas Polres Inhil selaku Kaset Ops Res, AKP Jusli SH dan Kasat Intelkam Polres Inhil selaku Kasatgas 1 (Preemtif) serta Personel yang terlibat operasi.

Selanjutnya di Posko Operasi Patuh Siak 2017, di Ruang Tri Brata Polres Inhil Tim Supervisi mendengarkan paparan dari Karendal Ops, tentang pelaksanaan operasi yang sudah berjalan 9 hari. Dalam paparannya Kabag Ops menyampaikan paparan tentang pelaksanaan operasi dan hasil yang sudah dicapai selama 7 hari pelaksanaan operasi.

Ketua Tim Supervisi AKBP Arsad Nur Siregar SH memberikan petunjuk tentang perencanaan, pengorganisasian dan pengawasan serta pengendalian Operasi Patuh Siak 2017.

Sebagai penutup, Waka Polres Inhil mengucapkan terima kasih atas segala koreksi, petunjuk yang konstruktif dari Tim Supervisi sebagai referensi untuk melaksanakan Operasi selanjutnya. (Afs)

BERITA TERKAIT:
Asisten l Siak Pimpin Rapat HUT RI ke 72 & Provinsi Riau ke 60
Kasus Kekerasan Anak, Dewan Anggap Pemrov Tak Beres
Bupati Amril: Gunakan Media Sosial Sebagai Media Interaktif
MNC Capital Indonesia Gandeng Bank Riau Kepri
Dari 10 Paket Proyek di Inhil, Beberapa Diduga Bermasalah
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.