find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Dumai

Dandim Dumai Buka Latihan Teknis Intelijen


Kamis, 15 Juni 2017 | 18:15:28 | view: 80
(penrem 031/wb)
Dandim 0320/Dumai Letnan Kolonel Infanteri Rendra Andrian .S membuka secara resmi latihan Teknis Intelijen Kodim 0320/Dumai di ruang Yudha Makodim 0320/Dumai Jl.Sultan Syarif Kasim Kota Dumai, Rabu, (14/6/2017).
Dumai, Oketimes.com - Dandim 0320/Dumai Letnan Kolonel Infanteri Rendra Andrian .S membuka secara resmi latihan Teknis Intelijen Kodim 0320/Dumai di ruang Yudha Makodim 0320/Dumai Jl.Sultan Syarif Kasim Kota Dumai, Rabu, (14/6/2017).

Pada sambutannya Dandim 0320/Dumai menekankan kepada aparat intelijen agar selalu meningkatkan kewaspadaan serta pengumpulan data di lapangan dengan baik dan benar.

"Waspadai setiap perkembangan yang terjadi di lapangan terutama kepada kelompok-kelompok yang akan merusak dan menggangu stabilitas keamanan NKRI di kota Dumai Khususnya," ujar Dandim.

Damdim 0320/Dumai menekankan agar setiap anggota intelijen selalu memelihara hubungan yang baik dengan lingkungan dan masyarakat, "Informasi bisa kita peroleh sehingga kita bisa menganalisa dan melaporkan kepada pimpinan agar dapat diambil langkah dan keputusan yang harus di laksanakan," katanya.

Selain itu, Dandim juga menekankan selalu laksanakan tindakan di lapangan sesuai dengan Petunjuk Teknis yang telah di bukukan,lakukan tertib administrasi terutama arsip dan laporan.

Latihan Teknis Unit Intelijen Kodim 0320/Dumai ini dilaksanakan selama 5 hari dan diikuti oleh seluruh anggota staf dan Unit Intelijen.Hadir dalam acara pembukaan tersebut Kasdim 0320 dan seluruh Perwira staf Kodim 0320/Dumai.***

BERITA TERKAIT:
Duga Buka Kebun Tanpa Izin, Bos PT Hutahean Diperiksa
Bupati Siak Hadiri Malam Pembukaan HPI 2017
Staf Ahli Perekonomian Keuangan dan Pembangunan Buka Rapat ANJAB dan ABK Pemkab Siak
Asisten Admum Pemkab Siak Buka Sosialisasi Program Jaminan Sosial Personal In Charger Kecamatan
Akhirnya Diskes Pekanbaru Bolehkan Kim Teng Buka Lagi
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.