find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Dumai

Asyik Nyabu, Tiga Penghuni Kost di Dumai Diangkut Polisi


Senin, 11 September 2017 | 13:52:29 | view: 73
ist
Ketiga tersangka berikut barang bukti saat diamankan di Polres Dumai, Minggu (10/9/2017) siang.
Oketimes.com - Dumai : Tim Sat Res Narkoba Polres Dumai berhasil meringkus tiga pelaku penyalagunaan narkoba jenis sabu dari tempat kosan di Jalan Dock Yard Gg Kunyit Rt 05 Kelurahan STDI Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai, Riau pada Minggu 10 September 2017 sekira pukul 12.26 wib siang.

Informasi yang dirangkum dari Kepolisian setempat, ketiga pelaku tersebut berinisial IJ (34) alias Ita, SR (19) alias Agam warga Dumai Barat dan Muk (24) warga Kecamatan Dumai Kota Dumai.     
     
Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita 1 (satu) paket sedang diduga narkotika jenis sabu-sabu, 1 (satu) buah tetes mata merk visine, 1 (satu) lembar kertas struk ATM bank BCA , 1 (satu) buah tas berwarna coklat merk Levi's dan 1 (satu) unit Hand Phone merk Vivo warna silver hitam
.
Adapun kronologis penangkapan, Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Dumai mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah kost yang berada di Jalan Dock Yard Gg. Kunyit Rt. 05 Kelurahan STDI Kecamatan Dumai Barat-Kota Dumai sering dilakukan transaksi narkotika jenis sabu.

Kemudian Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Dumai melakukan penyelidikan di TKP yang dimaksud dan dilakukan penangkapan terhadap tersangka di rumah kost. Selanjutnya petugas melakukan penggeledahan di rumah kost dan ditemukan 1 (satu) paket sedang yang diduga berisikan narkotika jenis sabu serta barang bukti pendukung lainnya.

Usai dilakukan penangkapan ketiga tersangka dan barang bukti yang kuta, petugas langsung menggelandang ketiganya ke Mapolres Dumai guna dilakukan pengembangan dan proses penyidikan lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK, MM saat dikonfirmasikan Senin (11/9/2017) pagi membenarkan adanya penangkapan ketiga penghuni kost yang sedang melakukan penyalagunaan Narkoba jenis Sabu.

"Ya benar ada penangkapan soal penyalagunaan narkoba jenis sabu di tempat kosan Dumai, mereka sudah diamankan petugas dan barang bukti yang saat ini sudah diamankan di Polres Dumai untuk dilakukan proses pengembangan lebih lanjut," ungkap Guntur. (ars)     

BERITA TERKAIT:
Simpan dan Miliki 4 Paket Sabu, Pemuda Tembilahan Hulu Ditangkap
Miliki 3 Paket Sabu, Pemuda Solapan Ditangkap
Gagalkan Transaksi Sabu, Dua Warga Medang Kampai Ditangkap
Sehari, Polsek Tapung Amankan Dua Pelaku Penyalagunaan Narkoba Jenis Sabu
BNN Gagalkan Peredaran Sabu 139 Kg di Langsa Aceh
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.