find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Dumai

HUT Bhayangkara ke 71,

Kapolres Dumai Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat


Selasa, 4 Juli 2017 | 22:07:31 | view: 66
ist
Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK MSi memimpin Upacara Korp Raport kenaikan Pangkat Brigadir Polri Polres Dumai yang dilaksanakan di halaman Mapolres Dumai, Selasa (04/07/2017).
Dumai, Oketimes.com -  Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK MSi memimpin Upacara Korp Raport kenaikan Pangkat Brigadir Polri Polres Dumai yang dilaksanakan di halaman Mapolres Dumai, Selasa (04/07/2017) sekitar pukul 08.00 WIB.

Turut hadir, Waka Polres Dumai Kompol Dhana Ananda Syahputra SH SIK MSi, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai.

Adapun dalam pelaksanaannya, sebanyak 3 personil Brigadir Polri Polres Dumai berpangkat Bripka naik menjadi Aipda dan 3 personil Brigadir Polri Polres Dumai berpangkat Briptu naik menjadi Brigadir.

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK MSi dalam amanatnya menjelaskan bahwa kenaikan pangkat dalam organisasi Polri tidak semata-mata merupakan hak bagi setiap personil Polri yang secara otomatis diberikan begitu saja melaikan harus selektif dengan melihat kondite, prestasi kerja, integritas dan moralitas personil serta dedikasi yang tinggi terhadap organisasi.

"Kenaikan pangkat merupakan kesinambungan dari pengabdian yang tak berujung dan menempatkan kita pada hirarkhi yang lebih tinggi dimana kita harus memikul beban tanggung jawab yang lebih berat. Kenaikan pangkat merupakan bagian dari siklus manajemen karir seseorang didalam suatu organisasi, dimana promosi diberikan sebagai bentuk pengakuan dan penghargaan terhadap prestasi kerja seseorang yang dianggap telah memenuhi target kinerja dipangkat saat ini dan memenuhi syarat minimal untuk pangkat berikutnya yang lebih tinggi," terang DH Ginting.

Seseorang yang dinaikkan pangkatnya, lanjut Kapolres Dumai, harus mengembangkan kemampuan dan kompetensi dirinya lebih tinggi lagi, untuk itu seseorang yang dipromosikan ke pangkat yang lebih tinggi, harus melakukan peningkatan dan penyesuaian diri menghadapi peran dan tanggung jawab yang berbeda.

"Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat, selamat menjalani tugas-tugas yang semakin menantang didepan mata. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa mengiringi setiap langkah kita, memberikan bimbingan serta kekuatan sehingga kita semua dapat melaksanakan tugas pengabdian dengan sebaik-baiknya kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara serta Polri yang kita cintai ini dan selamat juga kepada Ibu-Ibu Bhayangkari yang telah memberikan motivasi dan tetap dampingi suami dalam melaksanakan tugas sehari-hari," pungkas Kapolres.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2017, bertempat di Gedung Citra Waspada Mapolres Dumai dan diikuti oleh seluruh personil Polres Dumai dan Polsek Jajaran.***


BERITA TERKAIT:
Sekda Pimpin Rapat Persiapan Pawai Takbir Idul Adha 1438 H
Bupati Pimpin Persiapan Cabor Siak di Porprov Riau 2017 Kampar
Petugas Upacara HUT ke-56 Pramuka:`Kecil-Kecil Cabe Rawit`
Dirgahayu RI Ke-72, Bupati Wardan: Diperlukan Kebersamaan dan Kerjasama untuk Pembangunan
Prajurit TNI Gelar Upacara HUT RI KE-72 di Lebanon
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.