find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Dumai

Polres Dumai Tangkap Dua Pengedar Narkoba

Laporan : Daud Botak

Jumat, 17 Februari 2017 | 03:00:04 | view: 133
ist
Barang bukti empat paket sabu dari kedua pengedar narkoba saat diamankan di Polres Dumai, Riau, Rabu (15/02/17) sore.
Dumai, oketimes.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Dumai, meringkus dua pria diduga sebagai pengedar narkoba dalam penggerebekan di sebuah rumah yang berlokasi di Jalan Simpang Tetap, Kelurahan Simpang Tetap Darul Ikhsan, Kecamatan Dumai Barat, Kodya Dumai, Rabu (15/2/2017) sekitar pukul 18.30 wib.

Kedua tersangka yang diamankan adalah, Suryanto Sitorus alias Ucok (39) warga Jalan Simpang Tetap, Kelurahan Simpang Tetap Darul Ikhsan, Kecamatan Dumai Barat dan Sulaini alias Lemi (34), seorang honorer warga Jalan Belimbing, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Barat.

Dalam penggerebekan tersebut polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa, 4 paket sabu seberat 0,70 gram, 1 kota plastik dan 2 unit handphone merek Samsung warna putih dan Oppo.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo Sik MM, Kamis (16/2/2017) mengatakan, kedua tersangka ditangkap setelah polisi mendapat informasi dari warga masyarakat bahwa di sebuah rumah yang beralamat di Jalan Simpang Tetap, Kelurahan Simpang Tetap Darul Ikhsan, sering dilakukan transaksi narkoba.

Atas informasi tersebut tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Dumai langsung melakukan penyelidikan dilapangan selama dua hari dan dilanjutkan dengan penggerebekan di rumah yang belakangan di ketahui milik tersangka Ucok.

"Sewaktu dilakukan penangkapan, ditemukan barang bukti sabu yang disimpan dalam kotak plastik warna putih di atas pintu kamar rumah tersangka Ucok," kata Guntur.

Kedua tersangka berikut barang buktinya langsung digelandang ke Mapolres Dumai guna pengembangan selanjutnya. "Kedua tersangka saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif guna pengembangan selanjutnya," tukas Guntur.***


BERITA TERKAIT:
Pantau Pasar Ramadan, Kapolresta dan Wakapolresta Ikut Atur Lalu Lintas
Polres Bengkalis Bekuk Pengedar Sabu di Mandau
Pulang dari Bank, Warga Kempas Inhil Dirampok, Rp212 Juta Lesap
Kapal Nelayan Tenggelam, Dua Warga Dumai Bertahan Hidup di Laut Lepas
Kapolri Ungkap Nama Dua Pelaku Bom Kampung Melayu
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.