find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Bengkalis

Lantik IKKB Karimun, Amril Mukminin Harap Sumbangsih Pembangunan


Senin, 11 September 2017 | 19:06:08 | view: 71
hms pemkab bengkalis for oketimes.com
Bupati Amril saat melantik pengurus IKKB Karimun di Gedung Nasional Tanjung Balai Karimun, Senin (11/09/2017).
Oketimes.com - Tjg Balai Karimun : Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri Kasmarni serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis menghadiri sekaligus melantik Pengurus Ikatan Keluarga Kabupaten Bengkalis (IKKB) Karimun, Provinsi Kepulauan Riau periode 2017-2022.

Pelantikan pengurus yang juga dihadiri Bupati Karimun, H Aunur Rafiq beserta pejabat di lingkup Pemerintah Karimun itu dilakukan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Senin (11/9/2017) siang. Yang di taja di Gedung Nasional Tanjung Balai Karimun.

Pada kesempatan itu, Bupati Amril mengatakan dalam sambutannya, eksistensi Ikatan Masyarakat Kabupaten Bengkalis (IKKB) Karimun, setidaknya juga memiliki dua peran penting.

Dua peran penting yang dimaksudkan Bupati Amril itu, yaitu di negeri rantau, Tanjung Balai Karimun dan di daerah asal, di kampung sendiri, Kabupaten Bengkalis.

"Karena itu, dengan semangat 'dayung serempak untung serentak', 'dimana bumi dipijak disana langit dijunjung', keberadaan IKKB Karimun benar-benar dapat berperan dan memberikan sumbangsih terbaik bagi percepatan keberhasilan pembangunan. Baik di Kabupaten Bengkalis maupun di Kabupaten Karimun ini," kata Amril berharap.

Helat yang dilaksanakan di Gedung Nasional Tanjung Balai Karimun, berlangsung hangat, penuh kekeluargaan dan dihadiri sekitar 400 orang, termasuk Ketua Ikatan Masyarakat Kabupaten Bengkalis (IMKAB) Batam, Lukman Hakim beserta rombongannya.

Di Bagian lain, kepada keluarga besar IKKB Karimun, mantan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis tiga periode ini mengingatkan, agar bersebati dan sehati dalam mendukung suksesnya berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan pemerintah Karimun.

"Jika tidak bisa dalam bentuk lain, minimal dalam wujud pemikiran terbaik. Dan kami percaya, Pemerintah Daerah Karimun akan mengapresiasi dukungan dimaksud" pesan Amril. (*/ptr)

BERITA TERKAIT:
Hari Ini Bupati Amril Bakal Serahkan 219 SK CPNS
Lagi, Pemkab Pelalawan Usulkan Pembangunan 100 Unit Bedah Rumah Bagi Warga Kurang Mampu
Sempena Harhubnas 2017, Bupati Amril: Transportasi Urat Nadi Kehidupan
Besok, Bupati Amril Jadi Irup Harhubnas 2017
Buka Rakor Bagi Pejabat Pemda Bengkalis, Bupati Amril: Jangan Lakukan Kriminalisasi Dana Desa
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.